Persela Lamongan Tahan Imbang Persijap Jepara 0-0

Persela Lamongan Tahan Imbang Persijap Jepara 0-0
Sumber :
  • Imron/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim - Persela Lamongan berhasi menahan imbang Persijap Jepara dengan skor 0-0 pada laga lanjutan Liga 2 musim kompetisi 2023-2024. Bermain di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Minggu 05 November 2023.

Bupati Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan

Persela tampil kurang memuaskan. Kurang maksimalnya permainan tim kebanggaan masyarakat Lamongan itu ditengarai oleh absennya sejumlah pemain pilar, seperti Zulham Zamrun dan Kim Dohyun.

Kedua pemain ini harus absen lantaran menerima hukuman akumulasi kartu kuning pada pertandingan sebelumnya. Faktor lain yang mengakibatkan Persela gagal meraih poin penuh karena Lee Yu-jun tidak bisa melanjutkan debutnya dan harus ditandu keluar lapangan usia mengalami cedera.

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Pada pertandingan tersebut Iqmal Nur Samsu dkk langsung mengambil inisiatif menyerang sejak kiff off babak pertama dibunyikan. Pada menit ke 6, pemain Persijap Jepara Iqmal Nur Samsu mendapatkan peluang.

Namun sayangnya umpan krosing tersebut tidak bisa dikonversi menjadi gol. Persijap Jepara dalam pertandingan itu lebih mendominasi dan kerap memberikan ancaman ke gawang Persela yang dijaga Samuel Reimas.

Persela Lamongan Gagal Melaju Ke Semifinal, Impian Promosi Ke Liga 1 Sirna

Sementara Persela hanya beberapa kali saja menciptakan peluang. Hingga turun minum, skor 0-0 tidak berubah.  Di babak kedua, Persijap Jepara tidak mengendorkan serangannya ke jantung pertahanan Persela.

Anak asuh Alfiat ini justru kerap melakukan tusukan ke pertahanan Persela. Pada menit ke 69 Haru Nakagaki nyaris saja merubah kedudukan. Andai saja bola yang ia tendangan tidak mengenai wajah Samuel Reimas.

Halaman Selanjutnya
img_title