Gresik United Boyong Mantan Bek Persebaya dan Persija Jakarta

Gresik United Boyong Mantan Bek Persebaya dan Persija
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim - Tim Gresik United terus menambah pemain barunya di putaran kedua kompetisi Liga 2  musim 2023-2024. Skuad dengan warna kebanggaan kuning-kuning itu, resmi mendapatkan mantan bek Persija Jakarta dan Persebaya Surabaya, Salman Alfarid.

Dikalahkan Bali United 0-2, Persebaya Kembali Dipermalukan di GBT

Pemain dengan tinggi badan 174 centimeter tersebut, selain berposisi sebagai bek tengah juga bisa ditempatkan di bek kanan. Di usianya yang masih muda. Salman juga pernah bermain di timnas U-16, dan U-19.

"Saya bergabung dengan Gresik United karena tim ini punya target dan berambisi naik ke liga 1. Apalagi saat ini di klasemen sementara menepati urutan kedua," ujar Salman Alfarid, Rabu, 8 November 2023.

Dipermalukan Di Hadapan Ribuan Bonek, Dua Gol Dewa United Malah Dicetak Mantan Pemain Persebaya

Pemain kelahiran Jakarta itu, tidak canggung bergabung dengan Gresik United. Pasalnya, di tim ada beberapa pemain yang sudah dikenal. Seperti Akbar Firmansyah, dan Dicky Kurniawan saat memperkuat Persebaya.

"Gresik United tak beda jauh dengan Persebaya karena disini banyak pemain yang pernah satu tim dengan saya," ungkap Salman Alfarid.

Ada Tindakan Keras Coba Ciderai Lawan, Persebaya Kirim Surat Protes ke PSSI Usai Laga Vs PSS Sleman

Ia menambahkan, dirinya optimis bisa membawa Gresik United ke kasta tertinggi. Pasalnya, klub barunya ini sangat istimewa dan serius.

"Saya di Gresik United juga ingin menambah jam terbang serta menit bermain, dan siap memberikan yang terbaik," imbuhnya.

Halaman Selanjutnya
img_title