Pelatih Panama Sebut Indonesia Bukan Tim yang Mudah Dikalahkan

Pelatih Panama U-17, Mike Stump
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, Viva Jatim - Pelatih Panama U-17, Mike Stump, mengaku telah menyaksikan secara langsung aksi Timnas Indonesia kala menjamu Ekuador di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Jumat 10 November lalu. 

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Menurutnya, pasukan Bima Sakti adalah tim yang tidak mudah dikalahkan. Strategi bermainnya dia nilai cukup bagus. 

Mike juga menyebut, atmosfer suporter turut memompa semangat para pemain hingga tampil luar biasa.

Timnas Indonesia U-23 Menggila, Lolos Semifinal Piala Asia Usai Bekuk Korsel

"Atmosfer dan pendukung di sini sangat bagus. Saya berharap akan lebih bagus lagi. Saya tidak sabar untuk segera bertanding. Saya tahu Indonesia punya suporter yang luar biasa. Tentu saja, mereka bukan tim yang mudah untuk dikalahkan," kata Mike Stump, Minggu 12 November 2023.

Sebelum melakoni pertandingan, Mike Stump merasa terpana dengan sambutan hangat Indonesia sebagai tim tuan rumah. Banyak aspek menyenangkan berkaitan dengan sepak bola dan budayanya.

Timnas Indonesia U-23 akan Lawan Korea Selatan Malam Ini, Berikut Live Streamingnya!

"Ini luar bisa. Stadion, lapangan, orang-orang Indonesia, kesopanan, keramahan menyapa sungguh luar biasa. Negara ini sangat indah. Sangat jauh dari orang-orang seperti kami, tetapi saya senang bisa datang ke sini," lanjutnya.

Sebelum menghadapi Skuad Garuda Muda nanti, Panama sempat melakoni uji tandang melawan Bhayangkara U-19 di Lapangan Unesa, Surabaya, pada Sabtu 4 November 2023 lalu.

Halaman Selanjutnya
img_title