Bela Timnas Mesir, Mohamed Salah Dikawal Militer saat Keluar Lapangan, Ada Apa?

Saat Mohamed Salah dikawal tentara
Sumber :
  • Viva

JatimTimnas Mesir menang 2-0 atas Siera Leone dalam laga kualifikasi Piala Dunia. Dalam pertandingan tersebut terdapat peran penting Mohamed Salah dengan mencetak assist ketika mantan bintang Aston Villa Mahmooud Hassan atau yang dikenal dengan Trezeguet mencetak gol.

Shin Tae Yong Ungkap Kondisi Timnas Indonesia Memburuk di Hanoi

Namun, pada pertandingan tersebut Mohamed Salah harus dikawal keluar lapangan oleh petugas militer setelah kejadian sejumlah suporter masuk ke lapangan. 

Kejadian tersebut terjadi pada menit-menit akhir pertandingan di Kompleks Olahraga Samuel Kanyon Doe. Sejumlah suporter menerobos masuk ke dalam lapangan dan menyerbu ke arah bintang Liverpool tersebut.

Bersama Timnas Indonesia, Justin Hubner Ingin Kembali Kalahkan Vietnam di Kualifikasi Piala Dunia

Keamanan bereaksi cepat dengan menjatuhkan para pelanggar sebelum beberapa petugas militer mengawal Salah keluar lapangan. 

Hal ini membuat  para penggemar tidak bisa mendekati pemain berusia 31 tahun itu saat ia berusaha menghindari bahaya. 

Bakal Melawan Vietnam, Pemain Hubner Berjanji tak Akan Kecewakan Pendukung Timnas Indonesia

Bahkan, petugas militer sempat melepaskan pukulan untuk menghentikan suporter yang nekat ingin mendekati Salah. Salah pun berhasil dibawa menuju ruang ganti dengan selamat.  

Di sisi lain, Trezeguet membuka skor pada menit ke-18. Dia kemudian mencetak gol kedua setelah memanfaatkan umpan Salah pada menit ke-62.

Halaman Selanjutnya
img_title