Gol Tunggal Samsul Arif Antar Gresik United Pecundangi Tuan Rumah Persipa Pati

Samsul Arif selebrasi usai cetak gol
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/ Viva Jatim

Pati, VIVA Jatim - Gresik United akhirnya membuktikan bisa membawa pulang tiga poin di kandang Persipa Pati pada laga pekan ke-10 Liga 2 musim w2023/2024 setelah menang tipis dengan skor 1-0 di stadion Joyokesumo, Pati, Jumat, 1 Desember 2023.

Hasil Uji Coba: Witan Cetak Gol, Timnas Indonesia U-23 Bekuk Uni Emirat Arab

Gol tunggal penyerang gaek yang juga mantan pemain nasional Samsul Arif menit 13 membungkam puluhan ribu suporter tuan rumah Persipa Pati. Kemenangan ini juga mengantarkan Gresik United berada di peringkat 2 klasemen sementara grup 3 dengan koleksi 15 poin

Pelatih karetaker Gresik United Agus Indra Kurniawan mengatakan bersyukur timnya bisa memenangi pertandingan. Kemenangan ini untuk Ultrasmania dan masyarakat Gresik.

Tim Voli Putri Petrokimia Jadi yang Pertama Lolos ke Grand Final Nusantara Cup

"Alhamdulilah hari ini bisa diberi kemenangan. Pertandingan yang baik bagi tim, kemenangan untuk suporter dan masyarakat Gresik," katanya usai laga.

Agus Indra juga mengapresiasi kerja keras pemain di lapangan. Bermain dengan full power, disiplin serta tanpa kenal lelah mengahadapi tuan rumah.

Lakukan Penjaringan, PKB Jatim Prioritaskan Kader untuk Bertarung di Pilkada 2024

"Apresiasi buat pemain, mereka bermain dengan bagus, kerja keras, tanpa lelah berjuang untuk memenangi pertandingan. Dan Alhamdulillah kita bisa tiga poin," ungkap eks pemain timnas ini.

Ia juga menilai beruntung timnya sudah datang dua hari sebelum hari pertandingan. Hal ini dikarenakan untuk adaptasi lapangan yang menggunakan rumput sintetis. Hasilnya, di pertandingan pemain sudah bisa mengenali lapangan dengan baik

Halaman Selanjutnya
img_title