Jika Menang Kontra Persijap, Jalan Mulus Gresik United ke Babak 12 Besar

Pemain andalan Gresik United, Samsul Arif
Sumber :
  • Viva Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA Jatim – Untuk bisa mengamankan posisi lolos 12 besar Liga 2 musim 2023/2024, Gresik United akan bermain habis-habisan melawan Persijap Jepara, Minggu, 10 Desember 2023 di stadion Kartini, Jepara, Jawa Tengah.

Mas Dhito Yakin Peluang Timnas ke Olimpiade Paris Bukan Hal Mustahil

Karakter pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan mengatakan timnya sudah siap, datang ke Jepara ini hanya satu motivasi yakni memenangi pertandingan. 

"Semua pemain dalam kondisi bugar, meski sedikit terganggu dengan recovery. Tapi tujuan kami satu, memenangi laga krusial ini," katanya, Sabtu, 9 Desember 2023.

Momen Gayeng Nobar Piala Asia di Grahadi, Pj Gubernur Jatim Apresiasi Garuda Muda

Pelatih yang juga pernah menjadi bagian timnas Indonesia ini mengaku pertandingan kontra Persija menjadi penentu, karena itu akan bermain habis-habisan untuk menang agar lolos ke babak 12 besar.

"Tentu kami akan bermain habis-habisan, mati-matian. Laga besok sangat krusial bagi kami. Hanya kemenangan yang mengamankan posisi ke 12 besar," jelas Agus Indra.

Begini Pengakuan Shin Tae-yong Selepas Timnas Indonesia U-23 Kalah Lawan Uzbekistan

Disinggung tentang tim tuan rumah, Agus menilai semua pemain Persijap perlu diwaspadai. Kualitas semua pemain merata di setiap posisi, sehingga tidak akan mewaspadai hanya satu dua pemain di lapangan.

"Tentu tuan rumah kekuatannya merata, kami mewaspadai hal itu. Kami ingin semua pemain tetap fokus dan waspada. Kami berharap pemain-pemain Gresik United tetap siaga dan fokus sepanjang laga," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
img_title