Diwarnai Gol Bunuh Diri, Gresik United Gagal Menang di Kandang Persijap Jepara

Pemain Gresik United (kuning) berusaha lepas dari kawalan pemain Persijap Jepara
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Jepara, VIVA JatimPertandingan dengan tensi tinggi terjadi di laga Persijap Jepara kontra Gresik United di stadion Gelora Bumi Kartini Jepara, Minggu 10 Desember 2023. Klub yang berjuluk Laskar Joko Samudro itu harus pulang dengan tangan hampa setelah kalah dengan skor 2-0 pada pekan ke-11 Liga 2 musim 2023/2024 grup 3.

Indahnya Pesona Laut yang Tersimpan di Balik Bisingnya Kota Industri Gresik

Sejak 10 menit awal babak pertama, kedua tim sudah saling serang. Banyak peluang yang di dapat selalu gagal di manfaatkan kubu Gresik United maupun Persijap Jepara. Hasilnya, babak pertama berakhir imbang 0-0.

Memasuki babak kedua, Gresik United berusaha untuk membuat gol, tapi selalu kandas di barisan pertahanan tuan rumah Persijap Jepara. Keasikan menyerang, menit 65, Persijap membuka skor menjadi 1-0 oleh Fahmi Al Ayyubi yang memanfaatkan kelengahan barisan pertahanan Gresik United.

Dukung Kelestarian Lingkungan, Petrokimia Gresik Tanam Ribuan Pohon

Tensi laga yang ketat dan panas, membuat wasit mengeluarkan 7 kartu kuning. 2 untuk Persijap Jepara dan 5 bagi Gresik United.

Gresik United mencoba mengejar devisit gol, upaya dilakukan dari berbagai sektor, lagi-lagi selalu gagal. Sebaliknya, Persijap pun demikian, serangan yang gencar membuat lini belakang Laskar Joko Samudro ini kelabakan. 

Perahu Rombongan PMII Terbalik Diterjang Ombak di Bawean, Satu Meninggal

Airlangga Mutamasiqdina kehilangan kontrol yang berusaha membuang bola, namun justru masuk ke gawang timnya, skor berubah menjadi 2-0 pada menit 88. Hingga tambahan waktu 12 menit yang diberikan wasit, skor tidak berubah  hingga Pluit tanda akhir babak kedua berbunyi.

Usai pertandingan karetaker pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan menjelaskan, hasil pertandingan tadi kurang memuaskan bagi Gresik United. Pemain sudah berjuang maksimal tapi hasil sangat mengecewakan. Kekalahan ini menjadi cambuk bagi tim untuk memperbaiki pada laga selanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title