3 Gol Victor Bertomeu Bobol Gawang PSCS Cilacap, Gresik United Lolos 12 Besar

Gresik United (kuning) Vs PSCS Cilacap di Gelora 10 November Surabaya
Sumber :
  • VIVA Jatim/Tofan Bram Kumara

Surabaya, VIVA Jatim - Tiga gol diborong penyerang Gresik United, Victor Bertomeu pada laga akhir penyisihan grup 3 Liga 2 musim 2023/2024 ke gawang PSCS Cilacap, di stadion Gelora 10 November Surabaya, Minggu, 17 Desember 2023.

Bupati Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan

Kemenangan di laga krusial ini disambut dengan gembira seluruh official, pemain dan pelatih Gresik United. Kemenangan ini juga memastikan tim kebanggan warga Gresik lolos ke babak 12 besar Liga 2.

Usai pertandingan, karetaker pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan mengatakan bersyukur atas hasil yang sangat bagus dicapai timnya.

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Meski bermain dengan 10 pemain, tapi penampilan di lapangan menunjukkan bahwa tim bisa membuktikan dengan baik, bermain fight sampai akhir laga.

"Pemain sudah bekerja keras di laga krusial ini. Kami bersyukur bisa meraih tiga poin. Hasil yang sesuai dengan harapan kami. Bermain dengan 10 pemain sungguh luar biasa apalagi bisa menang," katanya.

Persela Lamongan Gagal Melaju Ke Semifinal, Impian Promosi Ke Liga 1 Sirna

Kemudian, setelah memastikan lolos ke babak 12 besar, yang pasti sudah melakukan evaluasi dan akan melakukan perbaikan untuk persiapan babak selanjutnya.

"Kemenangan tadi memastikan tiket 12 besar. Tentu akan kami evaluasi, kami akan melakukan perbaikan tim, menilai kekurangan dan kelebihannya. Babak 12 besar akan lebih ketat," kata Agus Indra.

Halaman Selanjutnya
img_title