Persela Lamongan Bertekad Raih 3 Poin saat Hadapi Malut United di Babak 12 Besar

Pelatih Persela Lamongan Djajang Nurjaman
Sumber :
  • Imron/Viva Jatim

Lamongan, VIVA Jatim- Persela Lamongan bertekad meraih 3 poin saat menghadapi Malut United FC pada laga perdana Grup Y di babak 12 besar, Liga 2 di Stadion Madya Jakarta pada Minggu 7 Januari 2024.

Bupati Pimpin Peletakan Batu Pertama Pembangunan Stadion Surajaya Lamongan

Pelatih Persela Lamongan Djadjang Nurdjaman mengatakan, jika pada pertandingan besok kedua tim akan bermain alot karena kedua tim sama-sama sudah siap menatap laga dan mempunyai cukup pengalaman di sepak bola tanah air.

Malut United kata Djanur sapaan akrabnya, memiliki banyak pemain yang pernah merumput di klub Liga 1 dan berkualitas. Sehingga hal itu sulit untuk bisa ditemukan sisi kelemahannya. Meski begitu, namun bukan berarti Malut United tidak bisa dikalahkan.

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

"Saya prediksi pertandingan besok akan berjalan alot. Kedua tim memiliki pengalaman yang sangat cukup di sepakbola Indonesia. Malut sekali lagi dihuni oleh mantan pemain Liga 1 yang punya kualitas jadi susah menemukan sisi lemahnya," kata Djanur, Sabtu 6 Januari 2024.

Djanur mengungkapkan, pertandingan melawan Malut United adalah pertandingan yang sangat penting. Untuk itu Djanur berharap agar dalam pertandingan nanti Persela Lamongan bisa meraih 3 poin.

Persela Lamongan Gagal Melaju Ke Semifinal, Impian Promosi Ke Liga 1 Sirna

"Kami akan upayakan bisa meriah 3poin itu karena langkah awal di babak 12 besar ini akan sangat menentukan langkah-langkah di pertandingan berikutnya dan untuk itu kami sudah siap dan kita punya waktu yang sangat cukup semua pemain siap dan atas izin Allah kita akan berusaha maksimal," jelasnya.

Djanur menjelaskan di babak 12 besar lawan-lawan yang dihadapi berbeda dengan fase grup sebelumnya. Tim di 12 besar lebih kuat terutama Malut United untuk itu Persela Lamongan menatap laga ini penuh dengan optimistis.

Halaman Selanjutnya
img_title