Super Model Internasional Asal Surabaya Ini Siapkan Mini Album Kejutan

Zoe Levana.
Sumber :
  • Instagram Zoe Levana

JatimZoe Levana kini mencuri perhatian banyak orang, terutama di dunia maya. Bukan hanya karena parasnya yang cantik, namun karena prestasinya yang sebagai model, penyanyi dan aktris yang gemilang. Kini, dara asli Surabaya yang mampu menembus ajang Supermodel Internasional 2022 itu menyiapkan kejutan baru melalui minialbum terbarunya.

Belajar dari Penganiayaan Putri Selebgram, Begini Cara Lindungi Anak dari Kekerasan

Selain model, Zoe Levana memang mengasah bakat tarik suara. Ia sudah meluncurkan single album dan diminati masyarakat maya. Ia tak puas. Content creator itu meluncurkan kembali minialbum terbarunya yang digarap di bawah naungan Nusountara Entertainment dengan produser Marcel Andhika.   

Minialbum tersebut bakal dirilis dalam waktu dekat. Karena itu, Zoe belum bersedia secara rinci menjelaskan soal itu. Agar jadi kejutan. “Biar jadi surprise nanti,” katanya kepada wartawan, Minggu, 8 Januari 2022. 

Bersama Instaperfect, Marsha Timothy Ajak Perempuan Ambil Langkah Baik di Bulan Ramadan

Tak hanya dunia tarik suara, dara cantik itu juga terlibat dalam sebuah proyek miniseries. Di film pendek ini, gadis dengan tinggi badan 165 sentimeter dan berat badan 48 kilogram itu berperan sebagai Xi Shi. 

Film ini menceritakan tentang pendiri perusahaan otomotif besar di Indonesia dan transmigrasi warga Tiongkok ke Indonesia. Di film dengan latar belakang masa lampau itu, Zoe menggunakan busana lawas khas China. Karena menceritakan kisah nenek moyangnya, Zoe merasa antusias terlibat di film tersebut.

Makin Lengket, Momen Nikita Mirzani Temani Ajudan Prabowo Perawatan Gigi

Ia mengaku terjun di dunia peran pertama kali dalam serial Mereka yang Tak Terlihat yang bergenre horor. Peluang-peluang itu dia dapatkan setelah dia banyak dikenal oleh netizen melalui akun Instagramnya. 

Dia juga mengasah bakat di dunia model. Gara-gara itu pula dia terpilih menjadi wakil Indonesia tampil di ajang Supermodel International 2022 di Chiangmai, Thailand, bersaing dengan 32 negara lainnya. 

Halaman Selanjutnya
img_title