Masih Sempat Romantis, Ini Isi Surat Menyentuh Ferry Irawan Usai Ditahan: Apa pun, Abi Selalu Sayang

Ferry Irawan Pakai Baju Tahanan
Sumber :
  • Nur Faishal/ Jatim Viva

JatimFerry Irawan masih sempat melakukan aksi romantisme terhadap Venna, istrinya yang dilakukan KDRT beberapa waktu lalu. Terbukti, Ferry Irawan masih sempat membacakan surat yang ditujukan kepada istrinya, Venna Melinda. 

Bagaimana Hukum Ngabuburit Bareng Pacar? Simak Penjelasannya

Surat romantis terebut dibaca usai dirinya ditahan oleh penyidik Direktorat Reserse Kriminal Umum Kepolisian Daerah Jawa Timur di Surabaya, Senin, 16 Januari 2023. Ferry ditahan setelah diperiksa sebagai tersangka dalam kasus KDRT yang dilaporkan Venna.

Sambil mengenakan baju tahanan dan tangan terborgol, Ferry membacakan isi suratnya yang ditulis usai diperiksa dan diputuskan untuk ditahan. Kabarnya surat itu akan disampaikannya langsung kepada Venna melalui pengacaranya, Jeffry Simatupang.

Anak Perempuan di Lamongan Dipukuli Ayahnya Hingga Patah Hidung

Berikut ini isi surat Ferry kepada Venna Melinda:

Tanggal 16 Januari 2023. 

Suami yang Tega Mutilasi Istri hingga Jadi 10 Bagian Dikenal Sosok Tempramen

Kepada istriku tersayang, Venna. 

Abi tahu, Venna tahu, bagaimana perjuangan kita sampai kita berumah tangga. Abi mohon maaf atas segala salah, khilaf, yang Abi buat selama kita berumah tangga. Kalau dalam proses hukum, dan Abi sudah tahu sebenarnya yang terjadi pada hari ini, insya Allah segala macam konsekuensinya, insya Allah Abi akan coba dengan ikhlas menjalani semua, kalau memang apa yang sudah Abi jalani bisa meraih cinta dan kasih sayang Venna kembali. 

Halaman Selanjutnya
img_title