Intip Wisata Batu Canggah Giliyang Keindahan Artistik Batu Alami di Madura

Wisata Batu Canggah Madura
Sumber :
  • Intagram potretmadura/Jatim Viva

JatimWisata Batu Canggah Giliyang di Kabupaten Sumenep Madura merupakan salah satu destinasi wisata yang ada di ujung timur pulau Madura. 

Didatangi Pemda dan BKKBN, Ini Alasan Bocah 4 Tahun di Sampang Madura Tunangan

Pemandangannya sangat unik dan menarik. Karena wisata batu canggah yang terletak di pulau Giliyang Sumenep Madura ini memang terkenal mempesona dengan tebing batunya yang indah dalam pandangan mata para wisatawan. 

Para wisatawan yang hendak akan menikah untuk dijadikan sebagai foto pre wedding sangat dianjurkan untuk berkunjung ke wisata ini bersama dengan pasangan. 

Bahan Petasan 1 Kg Hancurkan Rumah di Bangkalan, 1 Tewas 2 Luka-luka

Ada banyak pilihan spot foto yang bisa dinikmati oleh para wisatawan dan bahkan bisa menjadi tempat spot foto untuk pre wedding yang sangat luar biasa menakjubkan. 

Diketahui, pulau Giliyang yang berada di ujung timur Kabupaten Sumenep Madura   terletak di Kecamatan Dungkek ini memiliki luas sebesar 9,15 km2, dihuni oleh 7.832 jiwa 

Adventure Land Romokalisari Surabaya Diminati Pelancong, Omzet Pedagang Capai Jutaan Rupiah

Penduduk di pulau kecil ini  mendiami dua desa yaitu desa Bancamara  dan Banraas.

Bukan hanya pulau dengan keindahan alam dan kadar oksigen terbaiknya saja, di Giliyang para wisatawan juga bisa menikmati pantai dan tempat wisata lainnya di tempat ini. 

Halaman Selanjutnya
img_title