Reaksi Fabio Quartararo Disebut Mirip Valentino Rossi

Valentino Rossi dan Fabio Quartararo
Sumber :
  • Viva

JatimFabio Quartararo mengaku sangat senang jika orang-orang berpendapat bahwa dirinya mirip dengan Valentino Rossi. Pasalnya, ia memang mengidolakan Valentino Rossi sejak awal berkarir di dunia balap motor

SMKN 1 Sidoarjo Gandeng Kekean Wastra Gelar Pameran di Hongkong

Ada hal yang unik dari pembalap berkebangsaan Perancis tersebut, ia didapuk menjadi pengganti The Doctor di tim pabrik Yamaha. Pada tahun yang sama juga ia mendapatkan gelar juara dunia untuk yang pertama kaliya dan momen selebrasi tersebut ia tidak lupa mengajak Valentino Rossi.

Kedua pembalap tersebut memang nampak jauh perbedaannya jika dilihat dari segi prestasi. Rossi sudah meraih Sembilan titel juara dunia, sementara Quartararo baru meraih satu titel.  Akan tetapi ada yang menyebutkan jika keduanya mempunyai kesamaan pada segi karakter.

Rombongan Motor Gede Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Tewaskan Suami Istri

Ada yang menyebutkan jika keduanya sama-sama mempunyai karakter yang ramah, serta sangat emosional ketika berada di atas aspal.

Runner-up juara dunia MotoGP 2022 tersebut, sangat senang jika ada yang menilai kepribadiannya mirip dengan sang legenda MotoGP. Meski tidak bisa dipungkiri bahwa kemiripan tersebut tidak mungkin 100 persen, karena pastinya setiap pembalap punya karakter masing-masing. 

Menderita Penyakit Ginjal, Tahanan Kasus KDRT di Tuban Meninggal Dunia di Rumah Sakit

"Tentu saja, memiliki kepribadian seperti ini adalah sesuatu yang luar biasa," ujar Quartararo dikutip dari Roadracing World.

"Karena beberapa pembalap bisa sangat cepat tetapi tidak memiliki kepribadian tersebut." 

Halaman Selanjutnya
img_title