Intip Pesona Wisata Dermaga Cinta, Bisa Melihat Selat Bali

Ilustrasi Dermaga CInta Banyuwangi
Sumber :
  • IST/Jatim Viva

JatimDestinasi pantai menjadi salah satu incaran pemudik yang berada di kampung halaman. Apalagi mereka yang sedang jenuh berada di kota metpolitan yang penuh dengan hiruk pikuk dan membutuhkan tempat refresing nyaman dan menentramkan. 

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Viva Jatim rekomendasikan bagi yang sedang melintasi Kabupaten Banyuwangi untuk singgah di wisata Dermaga Cinta Banyuwangi. Dari wisata dermaga cinta banyuwangi ini wisatawan bisa melihat selat bali Kabupaten Banyuwangi Jawa timur. Di dermaga cinta ini  terdapat pintu yang bisa jadi objek untuk berfoto sambil melihat pemandangan selat bali. 

Foto foto yang dihasilkan pasti keran dengan latar selat bali. Sangat cocok untuk jadi foto Intagramable atau Pre wedding. Yang menarik tentu karena selain ada pemandangan selat bali, pintu ini menjadi salah satu penghias ketika senja tiba di waktu sore. 

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Maka tidak heran jika dermaga cinta memang wisata terfavorit yang cocok untuk mencari spot Instagramable di Banyuwangi. Lokasi dermaga cinta terletak di pantai Waru Doyong Desa Bulusan kecamatan Kalipuro Kabupaten Banyuwangi Jawa timur. 

Tempat dermaga cinta masih segaris dengan Watu Dodol dan sejumlah pantai terkenal lain di Sunrise of Java. Posisinya berhadap langsung dengan Selat Bali.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

Dermaga cinta ini menjadi  tempat cantik di Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi. Posisinya berada tak jauh dari Pelabuhan Ketapang. Dengan pemandangan indah yang ditawarkan, tempat ini benar-benar pantang dilewatkan jika kalian sedang berlibur ke Kabupaten Banyuwangi Jawa timur. 

Dermaga Cinta berjarak sekitar 2,5 km di selatan Pelabuhan Ketapang. Cukup berjalan kaki lima menit, bakal sudah sampai di tujuan. 

Halaman Selanjutnya
img_title