Deretan 7 Pantai Eksotik Madura, Gratis Tiket Masuk

Ilustrasi Pantai Lombang Sumenep
Sumber :
  • Istimewa

Jatim –Pulau Madura memiliki beragam pantai yang sangat eksotik. Pantai di Madura cocok untuk wekend bersama dengan keluarga. Tidak hanya eksotik, pantai di Madura ada yang menyediakan gratis tiket masuk sehingga sangat cocok bagi anda yang ingin berlibur bersama dengan keluarga teman, sahabat dan kolega. 

Didatangi Pemda dan BKKBN, Ini Alasan Bocah 4 Tahun di Sampang Madura Tunangan

Informasi tentang 7 pantai eksotik Madura ini diolah dari berbagai sumber. Tiket gratis masuk ke pantai ini salah satunya untuk mempermudah pengunjung dalam menikmati keindahan alam di Madura. 

Meski begitu, harga tiket pantai di Madura yang gratis ini bisa saja mengalami perubahan sesuai dengan aturan warga setempat atau pemerintah kabupaten setempat. Atau bahkan berubah karena momentum hari hari tertentu sehingga tiket masuk menjadi berbayar meski tidak begitu mahal. 

Bahan Petasan 1 Kg Hancurkan Rumah di Bangkalan, 1 Tewas 2 Luka-luka

Berikut 7 pantai eksotik Madura:

1. Pantai Slopeng

Strategi Jitu Toko Kelontong Madura Saingi Indomaret dan Alfamart

Salah satu pantai yang menarik wisatawan domestik yaitu pantai Slopeng. Tak jauh dari pusat Kota Madura, pantai yang membentang enam kilometer ini tak pernah sepi pengunjung saat weekday maupun weekend. Pantai Slopeng merupakan obyek wisata baru di Madura, meskipun demikian kamu tetap bisa memanfaatkan fasilitas yang ada. Namun, keindahan pantai Slopeng tak mengurangi minat wisatawan lokal untuk datang menghabiskan waktu libur kesini.

Lokasi wisata pantai Slopeng tepatnya di Jalan Raya Ambunten No.34 Ambunten, Trebung Ghetteng, Semaan, Dasuk, Kabupaten Sumenep, Jawa Timur. Jam operasional di buka setiap minggu – senin dari jam 08.00 – 18.00.

Halaman Selanjutnya
img_title