Deretan Ramalan Baba Vanga di 2024, dari Terobosan Medis hingga Kiamat

Perayaan Tahun Baru
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Peramal buta dari Bulgaria, Vangelia Pandeva Gushterova atau yang dikenal dengan Baba Vanga kembali jadi trending topik. Tak lain, sorotan publik kepadanya lantaran ramalannya tentang masa depan. Bahkan beberapa ramalan yang dilakukan sebelumnya, benar-benar menjadi kenyataan.

Sering Buka Situs Sensitif dan Berbahaya? Ini Cara Mudah Hapus Jejak Digital

Salah satu ramalannya yang paling dikenal adalah pembunuhan Indira Gandhi pada 1984. Baba Vanga juga sempat meramal mengenai seorang keturunan Afrika-Amerika yang menjadi Presiden Amerika Serikat ke-44 menjadi kenyataan.

Dikutip dari VIVA, Rabu, 27 Desember 2023, Wanita yang dijuluki Nostradamus dari Balkan itu dipercaya memiliki ‘penglihatan’ sangat kuat sampai 85 persen benar.

Teguhkan Iman, Waspada Berbagai Fitnah Dajal di Akhir Zaman

Tidak hanya itu, dia juga sempat meramal tentang kematian Putri Diana, tenggelamnya kapal selam Rusia Kursk, dan serangan teror 9/11 yang terbukti kebenarannya. Dia bahkan diduga meramalkan kematiannya sendiri pada 11 Agustus 1996 di usia 85 tahun.

Memasuki akhir tahun 2023, salah satu prediksinya yang terbukti adalah tentang terjadinya badai matahari yang berdampak terhadap bumi. Badai tersebut terjadi saat gangguan pada matahari memancarkan jilatan api matahari dan awan besar plasma bermagnet tinggi.

Perusahaan Penyedia Layanan Kreatif Ini Majukan UMKM Lewat Kolaborasi Teknologi, Seni dan Inovasi

Hal tersebut tentu saja mengganggu medan magnet bumi. Pada 1 Desember 2023 lalu, peramal cuaca Amerika Serikat memperingatkan bahwa badai matahari besar akan melanda bumi yang mengakibatkan fluktuasi radio, internet, dan GPS.

Lantas bagaimana dengan tahun 2024? Wanita yang meninggal di tahun 1996 ini telah membuat 7 ramalan, apa saja? Berikut ini ulasannya dikutip dari VIVA. 

Halaman Selanjutnya
img_title