Flagship Store Dulux Pertama di Surabaya, Cek Lokasinya

Yudhi Aryanto saat berbincang dengan Arumi Bachsin
Sumber :
  • Mokhamad Dofir/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), selaku produsen cat Dulux, meresmikan Flagship Store pertamanya di Surabaya, Selasa, 30 April 2024.

Resmi Dilantik, DPC ISSITA Sumenep Ingin Wujudkan Episentrum Wisata Dunia

Mengusung konsep Show Me, Inspire Me, Demonstrate Me and Make it Happen. Dulux Experience Store yang baru diresmikan itu, diharapkan bisa membantu konsumen dalam memilih cat dan warna yang tepat sesuai dengan kebutuhan.

Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia mengatakan, kehadiran Flagship Store sebagai wujud Dulux semakin mendekatkan diri dengan konsumen di Jawa Timur, terutama di Kota Surabaya.

Khofifah-Emil Kantongi 2 Rekomendasi, Gerindra dan PAN?

"Sebagai wujud komitmen kami terhadap pelanggan, kami terus memperluas jangkauan dalam memberikan produk dan layanan terbaik ke berbagai kota di Indonesia, termasuk hadir lebih dekat dengan konsumen kami di Jawa Timur. Melalui kehadiran Dulux Experience Store pertama kami di wilayah Jawa Timur, tepatnya di kota Surabaya, kami berharap konsumen semakin mudah dan nyaman untuk memilih produk cat Dulux yang tepat untuk hunian mereka," paparnya.

Ia menambahkan, masyarakat saat ini semakin selektif dalam memilih cat. Mereka kerap mempertimbangkan berbagai faktor sebelum menentukan cat pilihan.

LKPj Gubernur Akhir TA 2023 Disetujui DPRD Jatim, Pj Gubernur: Target Tercapai Optimal

Oleh sebab itu, pihaknya menghadirkan Dulux Experience Store untuk memberikan solusi masalah cat sesuai keinginan pelanggan.

"Di AkzoNobel, kami menyadari bahwa dalam memilih cat untuk properti, konsumen kini sudah semakin cerdas dan mempertimbangkan banyak faktor. Mereka tidak hanya mencari pilihan warna, tetapi juga informasi mengenai jenis cat, serta manfaat yang dimiliki sebuah produk cat, agar dapat memilih yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title