ASUS ExpertBook B6 Flip, Laptop Workstation Bisa Dilipat 360 Derajat

Country Product Marketing ASUS Commercial Aldy Ramadiansyah (kiri) bersama Head of Public Relations ASUS Indonesia Muhammad Firman
Sumber :
  • VIVA Jatim/Mokhamad Dofir

ٍSurabaya, VIVA Jatim – Kabar gembira. ASUS memperkenalkan jajaran perangkat komputasi bisnis terbarunya yang ditunjang dengan chip grafis NVIDIA Quadro RTX, pertama di dunia. Salah satunya ExpertBook B6 Flip, laptop workstation yang bisa dilipat 360 derajat.

Era Baru, Asus Zenfone 10 Hadir dengan Kamera Stabilizer dan Audio Jernih

Dilengkapi komponen tingkat perusahaan berupa CPU Intel Core 19-12950 HX vPro generasi ke-12, ExpertBook B6 Flip digadang-gadang sebagai mobile workstation yang dapat memberikan kecepatan, kekuatan dan portabilitas penggunanya.

"Jadi nanti dia [ExpertBook B6] bisa diflip kemudian bisa diberi keyboard tambahan sehingga memudahkan [penggunanya] untuk bekerja," kata Country Product Marketing ASUS Commercial, Aldy Ramadiansyah, Kamis, 16 Mei 2024.

Pesan Perdamaian untuk Palestina Warnai Tradisi Mengarak Kambing untuk Kurban di Malang

ASUS ExpertBook B6 Flip

Photo :
  • VIVA Jatim/Mokhamad Dofir

Selain itu, pada perangkat ini juga terdapat discrete graphics, fingerprint sensor serta sistem pendingin yang bisa ditingkatkan aliran udaranya sampai 17 persen, sehingga perangkat tidak khawatir kepanasan ketika bekerja optimal.

Gus Ibin Didukung Akademisi dan Mahasiswa Maju Bupati Nganjuk

Daya komputasi dan desain termal juga mendukung perangkat ini, membuat pengeditan video memakai ExpertBook B6 Flip menjadi lebih cepat.

Dilengkapi empat slot SO-DIMM untuk memori DDR5 hingga 128 GB, ExpertBook B6 Flip mempunyai produktivitas tinggi dengan konvertibilitas hingga 360 derajat. "Untuk range harga, itu di kisaran Rp 60 jutaan," pungkasnya.