Rahasia Kulit Cerah dari SYB yang Bisa Dilakukan di Rumah

Suasana stand SYB di Jakarta X Beauty 2024.
Sumber :
  • Dokumen SYB

Jakarta, VIVA JatimSkincare dan bodycare kini jadi gaya hidup. Sebab, selain kulit wajah, kulit tubuh juga perlu mendapatkan perawatan rutin. Dengan begitu kesehatannya akan tetap terjaga dan menambah tampilan kulit yang bersih dan cerah.

Tren Belanja Online di Surabaya Meningkat, Perusahaan Ekspedisi Ketiban Berkah

Agar tampilan kulit tubuh sehat, glowing, dan lembut dari atas hingga bawah, rutinitas perawatan tubuh perlu dilakukan. Tak perlu datang ke klinik kecantikan, di rumah pun bisa dilakukan.

Seperti yang digaungkan oleh SYB di event kecantikan Jakarta X Beauty 2024 di Jakarta Convention Center beberapa hari lalu. Di acara itu, SYB menjadi salah satu pusat perhatian pengunjung di event skincare dan makeup tersebut.

Daftar Warna Baju yang Disukai dan Diabaikan Nyamuk

Pada kesempatan spesial itu, SYB menghadirkan beragam promo seperti Buy 1 get 1, Flash Sale, Package Makeup, Tebus Murah dan hingga diskon masker hanya Rp2.000,- saja.

Tidak hanya itu, SYB juga banyak menyediakan produk viral yang menjadi andalan di TikTok Shop. Pengunjung dapat mengenal beragam produk perawatan tubuh dan rambut unggulan, untuk membantu tampilan kulit bersih, glowing dan menyamaratakan warna kulit.

Ponsel-ponsel 5G yang Laris Dibeli Konsumen Indonesia

Seperti produk perawatan tubuh AHA Skinboost Body Toner dari SYB. AHA Skinboost Body Toner merupakan pelopor toner badan yang memiliki kandungan utama DNA Salmon untuk mengangkat sel kulit mati serta daki yang menempel pada kulit tubuh.

Marketing SYB Indonesia, Meliana, mengatakan, pada dasarnya kulit memang dapat melepaskan sel kulit mati sendiri, namun tidak secepat jika melakukan perawatan tubuh atau eksfoliasi secara rutin.

Halaman Selanjutnya
img_title