Mengintip Edu Corner, Program Andalan HCML

Edu Corner di kantor HCML di Jakarta.
Sumber :
  • Dokumen HCML

Jakarta, VIVA Jatim – Sebuah ruang kosong di sudut Lantai 3 Intiland Toner Jalan Panglima Sudirman Jakarta disulap menjadi ruangan bermanfaat oleh Husky-CNOOC Ma dua Limited (HCML). Ruang bermanfaat itu bernama Edu Corner.

Eri Cahyadi Optimis Menang Mutlak Lawan Kotak Kosong di Pilkada Surabaya

Edu Corner adalah program andalan di kantor HCML, sebuah perusahaan Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) di sektor eksplorasi dan eksoloitasi minyak dan gas bumi.

Program ini berupaya memberikan pengetahuan tentang minyak dan gas.

"Kami berupaya ikut berperan aktif dalam mendukung usaha pemerintah untuk memberikan sosialisasi dan berbagi pengetahuan seputar industri minyak dan gas bumi," kata Manager Regional Office & Relations HCML, Hamim Tohari, dalam keterangannya, Minggu, 18 Agustus 2024.

"Program Edu Corner ini akan berjalan rutin dan berkelanjutan," imbuhnya.

Dramatis, Sang Anak Menangis Histeris saat Eksekusi Pengosongan Rumah oleh PN Tulungagung

Edu Corner juga menunjukkan komitmen HCML unuk menjadi tetangga yang baik baik komunitas. Saat ini, HCML beroperasi di 2.516 kilometer persegi PSC Selat Madura yang mencakup beberapa wilayah di Jawa Timur, termasuk Sumenep, Sampang, dan Pasuruan.

HCML Edukasi Corner sendiri beberapa kali menerima kunjungan dari pihak luar. Di sana, pengunjung diasupi pengetahuan seputar migas.

Halaman Selanjutnya
img_title