6 Aplikasi Pembayaran Online Terbaik, Anda Pasti Untung

Ilustrasi pembayaran online.
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA JatimPembayaran online kini sudah menjadi kebutuhan masyarakat, seiring berkembangnya teknologi. Karena itu, menggunakan aplikasi pembayaran kini seperti sebuah keharusan. Karena pembayaran online memilik banyak keuntungan dalam bertransaksi.

Solusi Transfer Ada di SpeedCash, Bebas Biaya ke Semua E-Wallet dan Bank

Namun demikian, jangan sembarang memakai aplikasi agar aman dan nyaman dalam bertransaksi secara online. Tidak hanya itu, menggunakan aplikasi pembayaran secara online juga bisa mendatangkan peluang bisnis.

Ada 6 aplikasi pembayaran online yang bisa dicoba. Yaitu, pertama, GoPay. Aplikasi pembayaran online yang dikembangkan oleh Gojek ini cocok digunakan untuk melakukan pembayaran online. Kelengkapan menu pembayaran di GoPay sudah bisa mencukupi kebutuhan transaksi penggunanya. Mulai dari pembayaran QRIS, pembayaran tagihan, pulsa dan paket data, dan lainnya. GoPay adalah e-wallet populer di kalangan masyarakat.

Daftar 11 Aplikasi Pengiriman Barang Jempolan, Bagus buat Bisnis

Kedua, aplikasi OVO. Aplikasi pembayaran digital ini semula berfungsi untuk transaksi parkir. OVO kemudian dikembangkan menjadi aplikasi yang lengkap untuk transaksi pembayaran online. OVO menjadi e-wallet karena terdapat opsi untuk pengisian saldo OVO dari m-banking atau pun lainnya, sehingga pengguna bisa menggunakan saldo OVO untuk bertransaksi. 

Ketiga, DANA. Dikenal dengan slogan Dompet Digital Indonesia, DANA jadi aplikasi populer untuk pembayaran online. Fitur scan QRIS serta transaksi pembayaran online di DANA cukup lengkap. Terlebih DANA memberikan fitur transfer ke bank hingga beberapa e-wallet populer. 

4 Aplikasi Mini ATM dengan Fitur Paling Lengkap, Rujukan buat Jadi Agen

Keempat, FastPay. Ini merupakan aplikasi pembayaran online dengan berbagai kelengkapan layanan di dalamnya. Tidak hanya meliputi produk PPOB seperti pembayaran tagihan bulanan listrik, air, pembelian pulsa paket data, dan produk digital lainnya, tapi juga tersedia pembelian tiket perjalanan hingga drop point ekspedisi. 

Dari kelengkapan fitur dan layanannya, Fastpay cocok dijadikan sebagai aplikasi yang mendukung bisnis pembayaran online. Saat ini sudah ada ratusan ribu mitra yang mendaftar dan merasakan keuntungan jadi agen pembayaran online.

Halaman Selanjutnya
img_title