Kaesang Berikan Mahar ke Erina Rp300 Ribu, Ini Alasannya

Erina Gudono
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Putra sulung Presiden Joko Widodo Kaesang Pangarep bakal melangsungkan prosesi akad nikah dengan Erina Gudono, hari ini di Pendopo Royal Ambarrukmo, Sleman, Yogyakarta, hari ini, Sabtu, 10 Desember 2022. 

Jokowi Dikabarkan Maju Calon Ketum Partai Golkar, Apakah Benar?

Namun untuk prosesi yang sakral ini, menurut informasi yang dihimpun dari Viva Showbiz, akad nikah akan dilangsungkan secara intim. Hanya akan diikuti sekitar 150 tamu undangan saja. 

Hal menarik dari pernikahan keduanya, tak lain adalah jumlah besaran dari mahar yang diberikan. Yakni sebesar Rp300 ribu. Sebagai keluarga berada, biasanya mahar yang diberikan kepada calon istri pastilah bernilai fantastis. Namun tidak bagi seorang Kaesang, putra sang Presiden RI. 

Kaesang Pangarep Digadang-gadang Maju di Pilgub DKI Jakarta, Begini Respon PAN

Tentu besaran jumlah mahar tersebut memiliki alasan tersendiri. Kaesang menyebut bahwa ia dan Erina Gudono sama-sama anak ketiga. Sehingga itulah yang melatarbelakangi besaran jumlah mahar yang diberikan.

“[Saya] anak ketiga. Erina juga anak ketiga,” kata Kaesang, Sabtu, 10 Desember 2022. 

Bersama Presiden dan Jajaran Menteri, Hendy Setiono Serahkan Zakat ke Baznas di Istana Negara

Seperti dijelaskan Kaesang, kedua mempelai sama-sama anak ketiga. Kaesang sendiri merupakan adik dari dua kakak sebelumnya, yakni Gibran Rakabuming Raka dan Kahiyang Ayu. Sementara Erina Gudono juga anak ketiga dari empat bersaudara. 

Meski besaran jumlah mahar yang diberikan Rp300 ribu, namun kata Kaesang, Erina menerimanya dengan senang hati. Erina tak mempermasalahkan jumlah mahar tersebut, lantaran Erina adalah sosok perempuan sederhana. 

Halaman Selanjutnya
img_title