Kylian Mbappe Semakin Yakin Jadi Mesin Gol Real Madrid

Aksi penyerang Real Madrid, Kylian Mbappe,
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA JatimKylian Mbappe semakin percaya diri dan yakin menjadi lini depan Real madrid. Dia sudah membuka keran gol di LaLiga, dan siap untuk terus berkembang.

Pembuktian Mbappe, Cetak Gol Pertamanya di La Liga dan Bawa Kemenangan Buat Madrid

Kylian Mbappe mencetak dua gol saat Real Madrid menang 2-0 atas Real Betis di Santiago Bernabeu, Senin dini hari WIB 2 September 2024. Gol yang amat dinanti dari penyerang Timnas Prancis tersebut.

Mbappe datang ke Madrid dengan harapan bisa menjadi mesin gol. Tapi di awal musim, apa yang diharapkan dari sang penyerang tak kunjung datang.

Bintang Real Madrid Jude Bellingham Alami Cedera Aneh

Baru saat melawan Real Betis, Mbappe bisa menunjukkan ketajamannya. Dia pun merasa sudah bisa beradaptasi dengan tim asuhan Carlo Ancelotti.

"Semuanya berjalan dengan sangat baik. Performa saya meningkat sedikit demi sedikit. Saya mencetak gol, jadi semuanya berjalan lancar," kata Kylian Mbappe, dikutip dari ESPN.

Kerap Dicap Individualis, Vinicius Junior Bantah: Saya Bermain untuk Tim, untuk Brasil!

Memiliki Mbappe, lini depan Madrid semakin berbahaya. Mereka kini punya tambahan kekuatan dari yang sebelumnya ada Vinicius Junior dan Rodrygo Goes.

Dengan kekuatan yang ada sekarang, Madrid menjadi kandidat kuat juara LaLiga. Tapi sayangnya mereka belum maksimal untuk merebut tiga poin secara konsisten.

Halaman Selanjutnya
img_title