Wanita Bergairah Karena 6 Hal, Bukan Soal Ukuran Mr P

Ilustrasi
Sumber :
  • Istimewa

Jatim – Dambaan semua lelaki adalah pasangannya bisa bermain dengan sangat lihai di ranjang. Tak dapat dipungkiri, pada umumnya, para lelaki menginginkan perempuannya bermain sangat agressif, meski juga ada sebagai yang justru menginginkan sebaliknya. 

Motif Pemuda di Mojokerto Ajak Pacar Threesome, Karena Fantasi Seksual

Terlepas dari hal itu, intensitas permainan wanita di ranjang menjadi indikator sejauh mana ia bergairah dengan pasangan lelakinya. Karenanya seorang pria harus pandai-pandai membaca dan menguasai apa saja yang bisa membuat pasangan wanitanya bergairah. 

Dilansir dari VIVA Lifestyle, berikut ini 6 hal yang dapat membuat wanita bergairah. 

Gampang 'Horny' karena Pikiran Jorok? Begini Cara Ampuh Mengatasinya

Bukan Soal Ukuran Mr P

Pada dasarnya, Ukuran Mr P pada pria menjadi penentu kepuasan wanita. Bahkan kebanyakan wanita juga menyukai ukuran Mr P yang cukup besar, karena hal tersebut merupakan tantangan bagi dirinya untuk ditaklukkan. 

Penyebab Utama Suami Banyak Selingkuh bukan Seks, Ini Kata Dokter Inspiratif

Namun masalah yang satu ini sebenarnya bisa disiasati tanpa mengubah Ukuran Mr P, yakni dengan cara dan posisi cowgirl terbalik saat berhubungan seks. Dimana posisi wanita duduk menghadap ke atas. 

Rangsangan klitoris dan memasangkan hubungan seksual dengan mainan seks akan membantu melewati garis akhir. Jadi anda bisa mencoba gaya cowgirl terbalik. Di mana posisi ini memberi kendali penuh atas kedalaman dan kecepatan penetrasi. 

Halaman Selanjutnya
img_title