K3Mart Raih Penghargaan APRCE 2024

K3Mart Menerima Penghargaan APRCE 2024
Sumber :
  • Istimewa

Kolombo, VIVA Jatim-K3Mart, sebuah ritel mengusung tema Korean Pop Indonesia mendapatkan penghargaan Best Leading Retail Innovation of The Year dalam acara The 21th Asia Pasific Retailers Convention & Exhibition 2024 (APRCE), di Kolombo, Srilangka. Acara tersebut berlangsung pada 4-6 September 2024 lalu. Acara tersebut mengusung tema Redefining Retail In APAC From Transaction To Transformations.

Jangan Lakukan Ini Sebelum Jual, Berikut Tips Agar Harga Mobil Bekas Tidak Turun

President Director K3Mart, Richard Stanlay mengatakan K3Mart adalah anggota Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) dan menjadi satu-satunya delegasi Indonesia di acara tersebut. Penghargaan yang didapatkan dinilai sebagai salah satu retail yang mempunyai inovasi menarik.

K3Mart, lanjutnya menawarkan pengalaman berbelanja berbeda dari retail lainnya. K3Mart menyajikan suasana masa kini dengan balutan khas Korean Pop di Indonesia.

Sri Mulyani Masuk Kabinet Prabowo Subianto, Rupiah Auto Naik Hari Ini

Richad mengatakan penghargaan tersebut menjadi penyemangat untuk terus berinovasi dan meningkatkan pelayanan. Harapannya K3Mart bisa lebih berkembang ke depannya.

"Ini menjadi suatu motivasi untuk K3MART lebih berinovasi dengan strategi dan kreatifitas untuk terus mengembangkan K3MART," ujar Richad yang menerima Penghargaan pada acara The 21th Asia Pasific Retailers Convention & Exhibition 2024 tersebut.

Belajar dari Kasus Babysitter di Surabaya, Ini Efek Samping Obat Penggemuk

K3Mart telah hadir di banyak kota besar di Indonesia. Seperti Jakarta, Tangerang dan Surabaya adalah kota-kota besar. K3Mart bahkan menjadi salah satu retail yang digemari oleh konsumen.