Viral Kisah Suami Selingkuh dengan Mertua, Baca Doa Ini Agar Pasangan Setia

Tampang mertua dan menantu yang ketahuan selingkuh
Sumber :
  • IST/Viva Jatim

Jatim – Kisah suami Norma Risma yang selingkuh dengan ibu kandungnya viral di media sosial. Hingga kini mereka telah resmi bercerai. Bahkan sang ayah Norma Risma juga telah mencerai istrinya yang tak lain adalah ibu kandung Norma Risma sendiri alias mertua suaminya. Kabar terbaru terungkap bahwa mantan suami dan sang ibu telah dijatuhi denda oleh ayah Risma sebesar Rp50 Juta. 

Ini Alasan Buruh Pabrik di Mojokero Jajakan Istri Rp 1,5 Juta

Fakta itu telah mengajarkan banyak hal dalam melakoni kehidupan sebagai pasangan suami-istri. Utamanya selalu mawas diri dengan segala kemungkinan yang akan terjadi yang dapat memicu retaknya sebuah hubungan. 

Problem yang kerap menimbulkan perpecahan rumah tangga adalah selingkuh. Tak jarang sebuah hubungan harus kandas karena salah satu di antara mereka terbukti berselingkuh. Penyebab utamanya tentu karena adanya perasaan tidak puas hanya dengan satu orang dalam hubungan. 

Teuku Ryan Bongkar Keinginan Aneh Ria Ricis soal Ranjang: Tidur Tak Pakai Baju

Selain itu juga ada alasan lain, seperti sakit hati, jatuh cinta lagi, merasa tidak cukup, bahkan mungkin saja ada kebutuhan lain yang belum terpenuhi. Seperti halnya nafkah, baik lahir maupun batin. Tentu siapapun tak ingin peristiwa ini menimpa rumah tangga setiap orang. 

Untuk itu, setiap pasangan harus selalu berusaha menjadi pasangan yang baik. Segala upaya dikerahkan untuk membuat pasangan nyaman dan bahagia sehingga tak butuh melirik wanita atau lelaki lain yang menurutnya jauh lebih baik.

Oknum Polisi di Lamongan Ditahan Usai Hamili Selingkuhannya Hingga Melahirkan Anak

Selain ikhtiar, yang tak kalah penting lagi juga mengimbanginya dengan doa. Berikut ini doa yang mesti diamalkan agar pasangan terhindar dari hal-hal yang tak diinginkan, termasuk selingkuh dengan seseorang yang selama ini menjadi bagian penting dalam hidup. 

Doa ini termaktub dalam Al-Quran Surah Ali Imran 3:31, Surah Al-Furqan 25:74 dan Surah Thaha 20:39.

Halaman Selanjutnya
img_title