Strategi Sanex Perluas Jaringan Pasar di Jatim dan Indonesia Timur

Peresmian pusat distribusi Sanex di Surabaya.
Sumber :
  • Dokumentasi PT Indo Surya Kencana

Jatim – PT Indo Surya Kencana yang selama ini dikenal oleh masyarakat Indonesia melalui brand Sanex meresmikan pusat distribusinya di Pergudangan Manukan Wetan, Kota Surabaya. Hal itu dilakukan sebagai bagian dari strategi Sanex untuk memperluas pasar di Jatim dan Indonesia bagian timur.

Warga Surabaya Keluhkan Pagar Penghalang Motor di Trotoar Banyak yang Rusak

Direktur PT Indo Surya Kencana, Handoyo Setiawan, mengatakan, didirikannya pusat distribusi di Surabaya itu sebagai bukti keseriusan Sanex memperluas jaringan distribusi di Jatim khususnya dan Indonesia bagian timur secara umum.

“Sehingga masyarakat Surabaya, Jawa Timur, dan Indonesia bagian timur lebih mudah mendapatkan produk produk berkualitas  dengan harga terjangkau dari Sanex,” katanya dalam keterangan tertulis diterima Viva Jatim pada Kamis, 12 Januari 2023.

Yuk, Rasakan Sensasi Horor Pandora Nightmare saat Libur Lebaran di Surabaya

Tidak hanya distribusi, Handoyo menutukan bahwa tahun ini dijadikan momentum Sanex untuk melakukan perubahan di segala sektor, mulai dari peningkatan kualitas dan inovasi produk hingga pembaruan manajemen.

Perubahan dan inovasi yang dilakukan PT Indo Surya Kencana bertujuan agar Sanex yang dikenal sebagai brand lokalnya menjadi market leader produk elektronik dan home appliances disegmennya sehingga semakin dikenal luas oleh masyarakat berkat produk – produk berkualitas dengan harga yang terjangkau dan juga berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia.

PCX Tabrak Pembatas Jalan di Surabaya, Remaja Asal Pogot Tewas

Sanex sendiri bukanlah pemain baru di bidang produk elektronik dan juga home appliances. Sejak berdiri pada tahun 1984, Sanex memiliki pabrik yang terletak di wilayah Tangerang, dengan luas mencapai 16.000 meter persegi dan menghasilkan produk-produk elektronik dan peralatan rumah tangga guna memenuhi pasar di Indonesia, seperti kipas angin, kompor, setrika, dispenser, antenna, dan produk-produk lainnya.