Viral dan Jadi Sorotan, Denny Caknan Komentari Happy Asmara Saat Jatuh Sakit

Happy Asmara terbaring di rumah sakit
Sumber :
  • Viva.com

JatimHappy Asmara dan Denny Caknan merupakan salah satu dua artis dan pedangdut Indonesia yang kini karirnya sedang naik daun. Meskipun, Hubungan asmara antara Denny Caknan dengan Happy Asmara sudah ambyar beberapa waktu yang lalu. Tetapi, desas desus tentang keduanya masih diperbincangkan oleh netizen

Viral Awak Bus Adu Jotos dengan Pengendara Mobil Gegara Tak Diberi Jalan

Bahkan, baru-baru ini, public dikejutkan dengan komentar Denny Caknan yang mengomentari postingan Happy Asmara saat sedang jatuh sakit dan terbaring di rumah sakit. Sebagaimana diketahui bahwa Happy Asmara baru-baru ini menjalani operasi di rumah sakit. Pedangdut asal Kediri itu pun membagikan momen dirinya saat terbaring di ranjang rumah sakit. 

Sakitnya Happy Asmara ini juga mengundang komentar dari Denny Caknan. Bagaimana isi komentarnya simak informasinya berikut ini. 

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

Beberapa waktu yang lalu, Happy Asmara membagikan kondisi terbarunya saat baru saja menjalankan operasi di Rumah Sakit Darmo, Surabaya.

"Alhamdulillah Yaa Allah, di berikan kelancaran. Trimakasih banyak utk keluarga Besar Rs darmo khusus nya Dr Relly , dan dokter-dokter, suster-suster yg udah sangat menyayangi Happy," tulis Happy Asmara.

Akhirnya, Bandara Dhoho Kediri Layani Penerbangan Per 01 April 2024

Lebih lanjut, Happy Asmara mengungkapkan rasa takutnya saat akan menjalani operasi. Namun dirinya tak menyangka operasinya berjalan lancar dan tidak merasakan sakit seperti yang ia khawatirkan sebelumnya.

Lewat unggahannya tersebut, Happy Asmara pun mengucapkan rasa terima kasihnya keppada Allah dan orang-orang yang turut mendoakan kesembuhannya. 

Halaman Selanjutnya
img_title