Akhirnya, Buzz Aldrin Astronot Penjelajah Bulan Menikah di Usia 93 Tahun

Buzz Aldrin menikah di usia 93 tahun.
Sumber :
  • viva.co.id

Jatim – Astronot penjelajah bulan kedua, Buzz Aldrin akhirnya menikah di usia ke-93 tahun. Pensiunan astronot itu mengumumkan pernikahannya pada saat merayakan ulang tahun pada hari Jumat dan mengatakan di Twitter bahwa dia ‘mengikat ikatan’ dengan Anca Faur (63) di Los Engeles, Amerika Serikat

Tewas! Bule Amerika Terseret Arus Pantai Double Six Seminyak Bali

Ia pun memberi tahu para pengikutnya bahwa dia dan istrinya ‘bersemangat seperti remaja kawin lari’ dan membagikan dua foto dari pernikahan tersebut. 

“Pada hari ulang tahun saya ke-93, saya dengan senang hati mengumumkan bahwa cinta lama saya, Anca Faur dan saya telah menikah. Kami bergabung pada pernikahan suci dalam sebuah upacara pribadi kecil di Los Engeles dan sama bersemangatnya dengan remaja yang kawin lari,” tulisnya. 

Bahaya! Presiden Rusia Vladimir Putin Ancam Seret Negara Barat Perang Dunia III

Faur telah bekerja sebagai Wakil Presiden Eksekutif Buzz Aldrin Ventures sejak 2019, menurut halaman Linkedln-nya. 

Aldrin memosting dua foto dari upacara tersebut di Twitter, memperlihatkan dirinya mengenakan jas, dihiasi dengan medali dan lencana Angkatan Udara, bersama Faur dalam gaun renda. 

Pihak Amerika Serikat Menunggu Hasil Pilpres Indonesia, Siap Ucapkan Selamat pada Prabowo

Aldrin telah menikah dan bercerai tiga kali. Dia menikah dengan Joan Ann Archer pada tahun 1954 dan pasangan itu bersama selama 20 tahun sebelum bercerai. Kemudian ia menikah dengan Beverly Van Zile dari tahun 1975 hingga 1978, dan Lois Driggs Cannon antara tahun 1988 dan 2012. 

Dia memiliki tiga anak, James, Jenice dan Andrew, dengan Joan Ann, satu cucu, tiga cicit dan satu cicit, melansir dari laman Viva Digilife pada Senini, 23 Januari 2023. 

Halaman Selanjutnya
img_title