Isi BBM di SPBU Shell Kini Bisa Langsung Nyemil Kebab Turki Baba Rafi

Gerai Kebab Turki Baba Rafi diresmikan di SPBU Shell di Surabaya.
Sumber :
  • Dokumen Kebab Turki Baba Rafi

JatimKebab Turki Baba Rafi terus melebarkan pasar di seluruh Indonesia. Gerai-gerai pelopor kebab lokal asal Indonesia itu didirikan di tempat-tempat strategis. Untuk kepentingan itu, Kebab Turki Baba Rafi pun bekerja sama dengan jaringan SPBU asal Eropa, Shell. Kini, di mana Anda mengisi BBM di SPBU Shell di seluruh daerah di Indonesia, maka di sana Anda akan menemukan gerai Kebab Turki Baba Rafi.

Tortilla Chips, Produk Baru Kebab Turki Baba Rafi Kurangi Limbah Makanan

Di Jawa Timur, gerai Kebab Turki Baba Rafi berdiri di antaranya di SPBU Shell Surabaya dan Sidoarjo. Ada tiga gerai yang baru-baru ini didirikan, yakni di SPBU Shell Diponegoro Surabaya, SPBU Shell Tenggilis Surabaya, dan SPBU Shell Wadungasri Sidoarjo. Peresmian tiga gerai itu dihadiri langsung oleh Founder & CEO Kebab Turki Baba Rafi Hendy Setiono dan Jovian Luishandry, Project Coordinator PT Shell Indonesia.

Hendy Setiono mengungkapkan, kerja sama dengan Shell itu merupakan langkah awal perusahaan untuk terus berinovasi, melakukan kolaborasi, dan pengembangan-pengembangan Baba Rafi Group di tahun 2023. “Saya juga berharap kerja sama Baba Rafi dan Shell juga tak berhenti hingga di sini saja, sehingga kita bisa sama-sama berkembang dan turut membantu menggerakkan perekonomian di Indonesia,” katanya, Selasa, 31 Januari 2023.

Polisi-Diskomindag Sidak SPBU Trenggalek, Pastikan Tak Ada Kecurangan BBM

Sementara itu, Jovian Luishandry optimis Kebab Turki Baba Rafi akan menjadi salah satu mitra strategis Shell dalam pengembangan SPBU-nya di Indonesia. “Semoga kolaborasi antara Baba Rafi dan Shell Indonesia dapat berlanjut, sehingga bersama-sama kita dapat menguningkan Indonesia,” ujarnya. 

Di awal kerja sama ini, Baba Rafi dan Shell Indonesia sepakat untuk membuka lima gerai Container Kebab by Baba Rafi di lima SPBU Shell di Surabaya dan Sidoarjo. Selain tiga outlet yang telah dibuka, pada Selasa 31 Januari 2023 ini juga dibuka dua gerai lainnya di Surabaya, yakni di SPBU Shell Kertajaya dan SPBU Shell Kenjeran.

Bersama Presiden dan Jajaran Menteri, Hendy Setiono Serahkan Zakat ke Baznas di Istana Negara

Untuk diketahui, Container Kebab by Baba Rafi merupakan sub-brand dari Baba Rafi Enterprise yang menghadirkan konsep modifikasi kontainer sebagai gerainya. Sehingga, tidak memerlukan lahan yang luas untuk beroperasi. Selain itu, produk kebab Baba Rafi yang praktis dinilai sesuai dengan pelanggan SPBU Shell dan masyarakat perkotaan yang memiliki mobilitas tinggi.

Kepraktisan pemesanan Kebab di Container Kebab by Baba Rafi dinilai sesuai dengan pelanggan SPBU Shell yang dapat melengkapi kebutuhannya dengan sekali jalan. Selain itu, kemasan Kebab Turki Baba Rafi juga memudahkan pelanggan untuk mengkonsumsi di dalam kendaraan dan perjalanan. 

Halaman Selanjutnya
img_title