Mengenal Lenny Hartono, Desainer Tanah Air yang Mendunia

Lenny Hartono, Desainer Tanah Air yang Mendunia
Sumber :
  • Lenny Hartono

Jatim – Sektor Industri Fashion Tanah Air kini memiliki tokoh kenamaan. Kehadiran Lenny Hartono dengan ragam karya desainernya membuat dunia asal Bali itu menjadi salah satu desainer yang tampil di ajang New York Fashion Week pada Februari 2023 lalu.

Bersama Instaperfect, Marsha Timothy Ajak Perempuan Ambil Langkah Baik di Bulan Ramadan

Pada gelaran New York Fashion Week (NYFW) itu ada tujuh desainer dari Indonesia yang berpartisipasi. Salah satu di antara mereka adalah sosok Lenny Hartono, seorang fashion desainer fenomenal asal Pulau Dewata.

Kepada Viva Jatim, Lenny Hartono mengaku bangga dengan pencapaiannya tahun ini. Dia pun bersemangat membuat karya karya lainnya yang akan ditampilkan di ajang fashion show berikutnya, terkhusus Paris Fashion Week tahun depan.

LIXIL Kerja Sama dengan APS Dukung Kualitas Produk Sanitasi di Tanah Air

Lenny Hartono menjadi salah satu sponsor yang juga sekaligus desainer mahkota untuk acara Miss Teenager Universe Organization yang akan diresmikan pada 1 Mei mendatang di Bali.

“Saya bangga dan bersyukur dengan apa yang telah saya capai tahun ini dalam dunia fesyen. Saya akan terus membuat karya-karya lain yang siap tampil dalam ajang pameran fesyen nasional maupun internasional, khususnya New York Fashion Week tahun depan," ungkapnya.

Tewas! Bule Amerika Terseret Arus Pantai Double Six Seminyak Bali

Selain inspirator dalam bidang fesyen, Lenny Hartono juga piawai dalam mendesain perhiasan (jewelry). Pemilik lisensi Putri Indoesia Bali ini juga menjadi salah satu sponsor sekaligus desainer mahkota untuk acara Miss Teenager Universe Organization yang akan diluncurkan pada 1 Mei 2023 di Bali.

“Semua yang saya bisa lakukan sampai hari ini, khususnya dalam hal fesyen dan jewelry, adalah anugerah yang Maha Kuasa. Sebab saya menempuhnya secara otodidak,” pungkas Lenny.

Halaman Selanjutnya
img_title