Ini Fitur Baru WhatsApp, Dari Bikin Polling Hingga Kirim Dokumen Dengan Teks

Aplikasi WhatsApp
Sumber :
  • viva.co.id

JatimWhatsApp terus melakukan inovasi pada aplikasi. Kali ini, WhatsApp berbagi beberapa fitur baru di aplikasi tersebut yang diharapkan akan menjadikan chat lebih produktif dan menyenangkan. 

Cara Kirim File Ukuran Besar Lewat WhatsApp, Seratus Persen Berhasil!

Pembaruan fitur baru WhatsApp itu adalah pembaruan pada fitur Polling, menambahkan keterangan ke foto dan video saat meneruskannya, dan menambahkan keterangan sebelum membagikan artikel atau dokumen kerja.

WhatsApp memperkenalkan tiga pembaruan baru pada fitur Polling untuk membantu grup dalam mengumpulkan informasi dan membuat keputusan bersama.

Simak 3 Cara Blokir WhatsApp tapi Foto Profil Tetap Ada

Buat polling single-vote: WhatsApp menambahkan opsi baru pada polling yang memungkinkan Anda untuk mengizinkan responden memilih hanya sekali, sehingga Anda akan mendapatkan jawaban yang definitif. Cukup matikan ‘Izinkan beberapa jawaban' ketika membuat polling.

Cari polling di chat Anda: Terkadang, kita tidak selalu dapat menjawab polling dengan segera, sedangkan mencarinya lagi di lain waktu sering kali sulit dilakukan. Sekarang, Anda dapat memfilter pesan berdasarkan polling, sama halnya ketika Anda memfilter foto, video, atau tautan. Di layar 'Chat', tekan 'Cari' lalu 'Polling' untuk menemukan daftar semua hasil.

4 Alasan Seseorang Hide Status WhatsApp, Nomor Terakhir Sudah Biasa

Tetap dapatkan info terkini dari polling: Sekarang, Anda akan menerima notifikasi ketika seseorang memberikan pilihan pada polling Anda, sehingga tanggapan terkini dapat dengan mudah diketahui.

Meneruskan dengan Keterangan

Halaman Selanjutnya
img_title