Era Baru, Asus Zenfone 10 Hadir dengan Kamera Stabilizer dan Audio Jernih

Asus Zenfone 10
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Dunia teknologi informasi terus mengembangkan kreatifitas dan kecanggihannya. Di era baru ini, smarphone Asus Zenfone 10 hadir dengan keunggulan terbaru. Yakni kamera stabilizer atau anti goyang dan audio rekaman jernih yang mampu menghilangkan kebisingan.

ROG Phone 7 Hadir di Indonesia, Para Sultan Merapatlah!

Asus Zenfone 10 tampil dengan ukuran genggaman tangan, sebagaimana smartphone pada umumnya. Yakni berukuran 5,9 inci. Juga dilengkapi dengan Snapdragon 8 Gen 2 Mobile Platform bersama dengan memori LPDDR5X terbaru dan teknologi ROM UFS 4.0 untuk performa terbaik. 

Refresh rate 144 Hz pada Zenfone 10 akan memberikan warna ultravivid dan visual yang telah ditingkatkan dalam kemitraan dengan perusahaan pemrosesan visual Pixelworks.

Xiaomi Redmi Note 12 Pro Resmi Meluncur, Smartphone Mewah Harga 3 Jutaan

Dilansir dari VIVA, Jumat, 30 Juni 2023, sistem kamera pada Zenfone 10 telah ditingkatkan secara serius, menggabungkan 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 2.0 terbaru dan algoritma video rock-steady.

Untuk mengantarkan video seluler generasi berikutnya, ada juga sistem stabilisasi gambar elektronik Adaptive EIS baru, bersama dengan kemampuan merekam suara surround 3D bertenaga OZO Audio.

Intip Teknologi Digital Pendeteksi Kekerasan Seksual Kreasi Mahasiswa UMB

Kemampuan selfie juga telah ditingkatkan secara besar-besaran dengan kamera depan 32 MP yang menampilkan sensor RGBW dan piksel 1,4 mikrometer yang besar untuk pengambilan gambar cahaya rendah.

Zenfone 10 tersedia dalam lima pilihan warna, termasuk tiga warna baru dan semuanya terinspirasi oleh warna kosmos. Tiga warna baru yang terinspirasi kosmos adalah Aurora Green, Eclipse Red, dan Comet White, bergabung dengan Starry Blue dan Midnight Black.

Halaman Selanjutnya
img_title