Film Insidious: The Red Door Gak Kalah Serem dari Sebelumnya

Insidious: The Red Door.
Sumber :
  • viva.co.id

Surabaya, VIVA JatimInsidious, saga film horor yang telah ada sejak satu dekade lalu, kini akan berlanjut dengan angsuran kelimanya, berjudul Insidious The Red Door

Kejadian Mistis yang Dialami Pemain saat Syuting Film Sinden Gaib

Insidious The Red Door akan membawa penonton kembali ke 10 tahun setelah peristiwa Insidious: Chapter 2 (2013), yang menggambarkan pasangan Josh dan Renai Lambert berusaha mengungkap rahasia di balik mengapa mereka terhubung ke dunia roh atau The Further. Film ini diakhiri dengan ingatan keluarga yang dihapuskan setelah melarikan diri dari dunia roh. 

Sekarang, satu dekade kemudian, putra Lambert, Dalton, telah beranjak dewasa dan akan masuk ke universitas dan roh dari masa lalu kembali menghantui keluarga itu sekali lagi.  

Besok, Film Horor Trinil: Kembalikan Tubuhku Tayang di Bioskop Surabaya

Untuk mengistirahatkan iblis yang kerap menghantui mereka selamanya, Josh dan Dalton yang tengah sibuk dengan dunia remajanya. harus masuk lebih dalam The Further lebih dari sebelumnya, menghadapi masa lalu kelam keluarga mereka dan sejumlah teror baru dan lebih mengerikan yang mengintai: di belakang pintu merah.

Film ini dikabarkan akan menjadi sekuel terakhir Wilson berperan sebagai Josh Lambert. Namun, dalam film ini, ia juga didapuk sebagai sutradara. Sementara itu, naskah ditulis oleh Scott Teems. 

Film Dokumenter Land of Blessings Tentang Lamongan Menang di Asia Pasifik

Patrick Wilson dan Rose Byrne akan kembali ke serial ini setelah absen sejak film kedua.  Begitu pula Ty Simpkins dan Andrew Astor sebagai putra mereka Dalton dan Foster. 

Lin Shaye, satu-satunya aktor yang membintangi setiap film Insidious, juga akan memerankan kembali perannya sebagai paranormal baik hati, Elise Rainier. 

Halaman Selanjutnya
img_title