Begini Cara Kirim Pesan WhatsApp tanpa Simpan Nomor Kontak

Ilustrasi WhatsApp.
Sumber :
  • Viva.co.id

Surabaya, VIVA Jatim –  Sebagai salah satu aplikasi perpesanan terpopuler, khususnya di kalangan masyarakat Indonesia, WhatsApp terus berupaya mengembangkan ragam inovasi. Hal itu dilakukan dalam rangka memberikan pelayanan maksimal kepada setiap penggunanya.

Sering Buka Situs Sensitif dan Berbahaya? Ini Cara Mudah Hapus Jejak Digital

Aplikasi yang satu ini telah menawarkan sejumlah fitur yang manfaatnya demikian besar bagi penggunanya. Seperti, tentu saja, perpesanan, panggilan suara, panggilan video, pembayaran, dan sejumlah manfaat lainnya.

Namun, ada beberapa fitur yang pengguna inginkan dari platform. Salah satu fitur yang diharapkan adalah mengirim pesan ke kontak yang belum disimpan. Tidak ada cara untuk mengirim pesan WhatsApp ke nomor telepon yang belum disimpan.

Cara Kirim File Ukuran Besar Lewat WhatsApp, Seratus Persen Berhasil!

Jadi, jika Anda ingin mengobrol di WhatsApp dengan seseorang, pertama-tama Anda harus menyimpan kontaknya dan kemudian membuka aplikasi untuk mengirim pesan.

Tapi jika Anda ingin mengirim pesan kepada seseorang yang tidak dikenal atau seseorang yang tidak ada di circle pertemanan, ada beberapa cara yang bisa dicoba.

Komitmen ACI Wujudkan Kedaulatan dan Kesejahteraan Ekonomi Bangsa Indonesia

Berikut ini cara mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomor di kontak telepon anda, dilansir dari VIVA, Jumat, 4 Agustus 2023. 

Kirim pesan WhatsApp tanpa menyimpan nomor telepon melalui browser web

Halaman Selanjutnya
img_title