Meski Sudah Mualaf, 5 Artis Indonesia Ini Kembali ke Agama Asal

Ilustrasi muslim
Sumber :
  • Istimewa

Surabaya, VIVA Jatim – Pilihan untuk berpindah agama, atau masuk Islam menjadi mualaf banyak dilakukan oleh sejumlah artis tanah air. Salah satu faktornya tentu karena pernikahan, bahkan karena telah dibukukan pintu hidayah. Namun justru karena satu dua hal, mereka malah memilih untuk kembali ke agama asalnya.

Benarkah Hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah hanya Settingan Pemilu?

Setidaknya ada 5 artis Indonesia yang memutuskan menjadi seorang mualaf. Namun kemudian kembali ke agama asal dengan alasan tertentu. Berikut ini kisah singkatnya, dikutip dari VIVA, Sabtu, 5 Agustus 2023.

1. Kriss Hatta

Sosok Kartini Jadi Inspirasi Kris Dayanti sebagai Anggota DPR Sekaligus IRT

Tepatnya pada tahun 2015, ketika Kriss Hatta menjalani hubungan Hilda Vitria. Ia memutuskan menjadi seorang mualaf ketika hubungan mereka akan berlangsung ke jenjang pernikahan.

Namun pada Oktober 2019, Kriss Hatta secara blak-blakan dirinya mengaku tidak sepenuh hati memutuskan menjadi mualaf dan kembali ke agama sebelumnya.

Polres Mojokerto Ringkus Anggota Jaringan Narkoba Antar Kota, Omzetnya Puluhan Juta per Hari

2. Jonas Rivanno

Pada 17 Oktober 2013, Jonas Rivanno memutuskan menjadi seorang mualaf ketika menikah dengan Asmiranda. Namun pada 18 Desember, Pengadilan Agama Depok telah resmi membatalkan pernikahan mereka.

Halaman Selanjutnya
img_title