Ada Pusat Kuliner Aneka Ikan Laut di Blitar, Ini Tempatnya

Aneka ikan laut di Pantai Tambakrejo, Kabupaten Blitar
Sumber :
  • Instagram @shareblitar

Blitar, VIVA Jatim –Menikmati ikan laut sambil bersantai di tepi pantai menjadikan suasana semakin sempurna. Surga kuliner aneka ikan laut yang lezat ada di Blitar.

15 Ribu Porsi Makanan Disuguhkan Pemkab Kediri di Nglencer Ning Pendopo

Tak hanya lezat, aneka ikan laut di Blitar ini pastinya sangat menggoda. Kuliner aneka ikan laut Blitar ini bisa dinikmati langsung di pinggir pantai.

Surga kuliner aneka ikan laut Blitar tersebut ada di Pantai Tambakrejo, Desa Tambakrejo, Kecamatan Wonotirto, Kabupaten Blitar.

Indahnya Pesona Laut yang Tersimpan di Balik Bisingnya Kota Industri Gresik

Pengunjung bisa menikmati aneka kuliner ikan laut Blitar Selatan. Diantaranya seperti aneka ikan, baik yang masih segar ataupun di asap.

Selain itu ada juga cumi, lobster dan udang. Di pinggiran Pantai Tambakrejo banyak warung-warung yang menjajakan aneka olahan hidangan laut.

Mengenal Sejarah Ketupat yang Identik dengan Menu Khas Lebaran

Pengunjung tidak perlu khawatir akan kehabisan. Selain rasanya yang khas, harga aneka hidangan laut di sini juga tergolong ramah di kantong.

Sambil menikmati aneka olahan hidangan laut, pengunjung bisa memesan es degan yang menyegarkan. Sajian makanan dan minuman tersebut semakin lengkap dinikmati dengan belaian angin dan pemandangan pantai yang indah luar biasa.

Halaman Selanjutnya
img_title