Diminati Masyarakat, Kebab Turki Baba Rafi kian Eksis di Papua

Outlet Kebab Turki Baba Rafi di Papua.
Sumber :
  • Istimewa

Papua, VIVA Jatim – Sukses meraih hati para pecinta kuliner di Papua, franchise Kebab Turki Baba Rafi kembali memberikan kejutan dengan perpanjangan kerja sama di wilayah tersebut. Franchisee berdedikasi, Pangky, resmi memperpanjang kontrak kerja sama dengan Kebab Turki Baba Rafi karena kuliner tersebut kian diminati masyarakat di wilayah pulau paling timur Indonesia tersebut.

Pendiri Baba Rafi Berbagi Pengalaman Bisnis di Singapura

Papua yang dikenal dengan kekayaan budaya dan keindahan alamnya ternyata juga memiliki pangsa pasar yang cukup besar untuk hidangan internasional seperti kebab Turki. Berbagai kelompok masyarakat di Papua ternyata memiliki selera yang beragam. Nah, kehadiran Kebab Turki Baba Rafi memberikan variasi baru dalam pilihan kuliner bagi penduduk setempat.

Pangky, franchisee yang berani mengambil langkah untuk membeli dan mengoperasikan franchise Kebab Turki Baba Rafi di Papua, telah mendapatkan respons yang sangat positif dari masyarakat sejak pertama kali membuka gerai. Karena itu dia senang setelah resmi memperpanjang kontrak kerja sama dengan Baba Rafi.

Mengenal Sejarah Ketupat yang Identik dengan Menu Khas Lebaran

"Respons masyarakat begitu hangat dan antusias, dan itulah yang mendorong kami untuk memperpanjang kerja sama ini," ungkap Pangky.

Dia menjelaskan, salah satu faktor utama perpanjangan kerja sama adalah efisiensi dalam pengiriman logistik. Papua memiliki tantangan logistik tersendiri karena geografisnya yang unik dan wilayah yang luas. 

Bikin Ngiler, 5 Makanan yang Bisa Dicicipi saat Mudik Lebaran ke Lamongan

Namun, tim manajemen Kebab Turki Baba Rafi telah bekerja keras untuk mengatasi tantangan itu, memastikan bahwa setiap gerai di Papua tetap mendapatkan pasokan bahan baku yang segar dan berkualitas.

Tidak hanya logistik, rasa yang lezat juga menjadi faktor penting dalam kesuksesan Kebab Turki Baba Rafi di Papua. Menggabungkan rasa makanan Turki yang sudah disesuaikan dengan selera lokal, memiliki daya tarik unik yang membuatnya digemari oleh banyak orang.

Halaman Selanjutnya
img_title