Dinar Candy Jual Akun Media Sosial Puluhan Miliar, Berminat?

Dinar Candy
Sumber :
  • Instagram @dinar_candy

Surabaya, VIVA Jatim –DJ Dinar Candy kembali menciptakan mengegerkan publik di awal tahun 2024 dengan pengumuman mengejutkan. Ia mengungkapkan niatnya untuk menjual dua akun media sosial resminya, yakni TikTok dan Instagram dengan harga puluhan miliar.

Putrinya Putuskan Lepas Hijab, Atalia Praratya: Minta Doanya, Zara Ada di Situasi yang Tidak Mudah

Pada pengumuman yang dibuat di Instagramnya, Dinar Candy mengungkapkan keinginannya untuk berhenti menggunakan media sosial. Namun, daripada menghapus akun-akun tersebut, Dinar memutuskan untuk menjualnya kepada para followers-nya.

Guys, akun IG ini akan dihapus atau kalau ada yang mau dijual boleh? Nego please contact,” tulis Dinar Candy yang dikutip dari akun Instagramnya @dinar_candy pada Selasa, 2 Januari 2024. 

Akhirnya, Bandara Dhoho Kediri Layani Penerbangan Per 01 April 2024

“Dijual akun TikTok 3,5m aku nggak pake sosmed lagi,” tulisnya lagi dalam unggahan yang lain.

Akun TikTok Dinar Candy, yang saat ini memiliki 3,5 juta pengikut, dan Instagram dengan 4,1 juta pengikut, dijual dengan harga yang mencapai puluhan miliar rupiah, tepatnya Rp50 miliar.

Suami Sandra Dewi Jadi Tersangka, Netizen Cabut Doa Ingin Miliki Suami seperti Hervey Moeis

“Saya jual akun TikTok 3,5m follower dan Instagram 4,1m saya jual akun 2-2nya seharga 50 miliar rupiah. Kalau ada yang minat kabari asisten saya Ajay,” tulisnya lagi berniat menjual kedua akun media sosialnya. 

Meskipun tawaran ini cukup menggemparkan, sebagian besar tanggapan dari netizen, bahkan rekan artisnya, menganggapnya sebagai candaan atau sensasi belaka. Beberapa mengomentari harganyanya dibanderol sangat fantastis. 

Halaman Selanjutnya
img_title