Polres Gresik Terima Curhat Warga Soal Curanmor dan Laka Lantas saat Program Jumat Curhat

Polres Gresik Terima Curhat Warga Soal Curanmor dan Laka Lantas
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/ Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim- Program Jumat curhat terus dilakukan Polres Gresik secara Door to Door kepada masyarakat. Kali ini Polres Gresik menyambangi warga Desa Ambeng-ambeng, Watangrejo Kecamatan Duduksampeyan, Jumat 12 Januari 2024. 

Kampanye Simpatik, Satlantas Polres Gresik Bagikan Coklat ke Pengendara

Kesempatan tersebut digunakan oleh warga untuk curhat mengeluarkan uneg-unegnya tentang masalah curanmor dan kecelakaan lalu lintas yang sering terjadi, terutama di wilayah Kecamatan Duduksampeyan.

Kasat Binmas Polres Gresik Iptu Ali Fauzi menyampaikan terkait kasus curanmor, tentunya pelaku kejahatan mencari kesempatan pada saat masyarakat  maupun petugas Kepolisian lengah. 

Truk Tabrak Motor dan Rumah di Gresik Usai Oleng Keluar Jalur, 1 Tewas

"Diharapkan masyarakat selalu waspada dengan cara menyimpan barang berharga di tempat yang aman dan mengunci ganda kendaraan," katanya dihadapan warga.

Sementara itu, Kapolsek Duduk sampean Iptu Hendrawan menambahkan  masalah kamtibmas ini adalah masalah bersama, bukan hanya tanggung jawab Kepolisian. 

Terungkap! Wanita Asal Tuban yang Ngaku Dirampok Ternyata Palsu, Modus Investasi Bodong

Tidak hanya itu, Kapolsek juga mengingatkan jalur ambeng ambeng memang adalah jalur yang sering terjadi kecelakaan. 

"Masyarakat terutama pengendara harap berhati-hati, dan patuhi aturan lalulintas dengan menggunakan helm SNI. Jangan lupa juga, kami berharap warga untuk terus menjaga toleransi menjelang pemilu 2024 dan berharap masyarakat sama-sama menjaga lingkungan yang aman," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
img_title