Hasto akan Bakar Semangat Kerja Kerakyatan 1.600 Kader PDIP Surabaya

Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto
Sumber :
  • IST/Doc. Viva Jatim

Jatim – Sekjen DPP PDIP, Hasto Kristiyanto dijadwalkan bertemu sekitar 1.600 lebih kader banteng moncong putih di Surabaya, Rabu besok, 9 November 2022. 

Sama-sama Maju Pilkada, Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Berebut Rekom PDIP

Hasto akan membakar semangat para kadernya dan memberi bekal penguatan tentang kerja kerakyatan yang dijalankan kader-kader PDIP. 

“Ini tentu sebuah kebanggaan bagi kami, para kader PDI Perjuangan di Surabaya,  dikunjungi oleh Sekjen Pak Hasto Kristiyanto. Beliau akan menggembleng langsung lebih dari 1.600 kader PDI Perjuangan Kota Surabaya,” terang Ketua DPC PDIP Surabaya Adi Sutarwijono, Selasa 8 November  2022.

Kandidat Kuat Pilkada Kediri, Mas Dhito Fokus Kerja hingga Akhir Masa Jabatan

Adi mengatakan, ribuan kader tersebut adalah para pengurus anak cabang (PAC) atau pengurus PDIP tingkat kecamatan, pengurus ranting (tingkat kelurahan), dan ketua anak ranting (tingkat RW) se-Surabaya. 

Selain itu, pihaknya juga mengundang seluruh bakal calon legislatif Pemilu 2024, yang telah mendaftar melalui pintu DPC PDIP Kota Surabaya.

Mendaftar ke PKB dan PDIP, Bunda Fitri Siap Maju di Pilkada Sumenep

Baca juga: Bikin Anak Kelelahan, DPRD Surabaya Dukung Rencana Sekolah Tanpa PRKelelahan, DPRD Surabaya Dukung Rencana Sekolah Tanpa PR

“Kita akan mendengarkan arahan  Pak Hasto Kristiyanto terkait penguatan konsolidasi partai untuk memacu kerja kerakyatan yang bakal terus kita jalankan tanpa henti,’ katanya. 

Halaman Selanjutnya
img_title