Dianiaya Tetangga Pakai Sajam, Pria di Benjeng Gresik Alami Luka Serius

Korban saat mendapatkan pertolongan di RSUD Ibnu Sina
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim – Ahmad Sa'dan (51) warga Punduttrate Kecamatan Benjeng, Kabupaten Gresik mengalami luka serius di bagian lengan kirinya akibat dianiaya oleh tetangganya dengan menggunakan senjata tajam (sajam), Minggu, 14 Januari 2024 malam.

Dina Tia, Mahasiswi KPI UINSA Surabaya Jadi Duta Ekowisata Jatim 2024

Identitas pelaku penganiayaan korban Sa'dan masih di rahasiakan oleh pihak kepolisian untuk memperlancar penyidikan serta perburuan pelaku.

Kasatreskrim Polres Gresik AKP Aldhino Prima Wirdhan mengungkapkan, penganiayaan yang dialami korban terjadi sekitar pukul 20.00 WIB, Minggu 14 Januari 2024 malam. Pelaku diduga merupakan masih tetangga korban.

Wujudkan Pemilu Aman, Pj Gubernur Adhy Karyono Raih PWI Jatim Award

Pelaku lanjut Aldhino, melakukan penganiayaan dengan menyabet korban dengan senjata tajam (sajam) pedang. Motif dari pelaku masih belum diketahui, apakah sakit hati atau seperti apa dan akan di dalami.

“Setelah dilakukan penganiayaan, korban langsung dibawa ke RSUD Ibnu Sina Gresik untuk dilakukan pengobatan,” ungkapnya, Senin, 15 Januari 2024.

Dianiaya, Penyanyi Kafe di Surabaya Polisikan Pemilik Klub Sepak Bola Timor Leste

Aldhino melanjutkan korban mengalami luka serius di bagian lengan kiri. Saat ini, petugas sudah melakukan olah TKP dan sekaligus memburu pelaku oleh Jajaran Satreskrim Polres Gresik. 

“Kami lakukan olah TKP dan memburu pelaku penganiayaan,” singkat AKP Aldhino.