PDIP Targetkan Kemenangan Ganjar Mahfud di Jatim

Ketua DPP PDI Perjuangan, Puan Maharani
Sumber :
  • Istimewa

Bojonegoro, VIV Jatim – Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan, Puan Maharani menargetkan kemenangan untuk pasangan calon presiden dan wakilnya Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Jawa Timur dan Kabupaten Bojonegoro.

Sama-sama Maju Pilkada, Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Berebut Rekom PDIP

Meski menargetkan kemenangan di Jatim, namun Puan Maharani tidak menyebutkan secara pasti berapa persen target yang dipasang oleh partai berlambang banteng tersebut. 

Meski demikian namun pihaknya optimis dapat menargetkan perolehan suara setinggi-tingginya dalam memenangkan Ganjar-Mahfud dalam ajang Pilpres yang akan digelar pada Februari 2024 nanti.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

"Insyaallah kami bisa mencapai target yang diharapkan untuk bisa memenangkan Ganjar-Mahfud di Jawa Timur, khususnya Bojonegoro," kata Puan Maharani di Bojonegoro Jumat 19 Januari 2024.

Dalam kesempatan itu, Puan Maharani juga mengajak para kader PDIP dapat meneruskan cita-cita Bung Karno untuk dapat mensejahterakan rakyat Indonesia.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Untuk mencapai itu semua, ia pun mengingatkan agar seluruh kader banteng agar solid dalam menghadapi Pemilu 2024 nanti dengan cara turun ke lapangan bahu membahu, gotong royong memenangkan Pileg dan Pilpres 2024. Sebab, tanpa gotong-royong, semua itu mustahil akan terwujud.

"Ini bukan soal bertarung dan menang, tapi bagaimana kita dapat meneruskan cita-cita Bung Karno," pungkasnya.

Halaman Selanjutnya
img_title