63 Tim Bola Voli Nasional Ikuti Kapolres Cup Tulungagung

Open Turnamen Bola Voli Nasional Kapolres Tulungagung Cup
Sumber :
  • Madchan Jazuli/Viva Jatim

Tulungagung, VIVA Jatim – Sebanyak 63 tim Bola Voli mengikuti Open Turnamen Kapolres Cup Tulungagung yang terdiri dari beberapa tim provinsi dan Kabupaten/Kota di Jawa Timur. Bertempat di Pantai Midodaren Kecamatan Besuki Kabupaten Tulungagung berlangsung dari 19-21 Januari 2024.

PMII Jatim Serukan Inisiatif Perdamaian Global di Momen Harlah ke-64

Kapolres Tulungagung, Ajun Komisaris Besar Polisi Teuku Arsya Khadafi mengatakan bahwa ini merupakan kegiatan Open Turnamen bersifat nasional yang pertama kali digelar. Diikuti oleh 63 tim dari provinsi-provinsi lain dan nantinya ini menjadi wadah atau sarana yang sangat tepat untuk melatih atlet-atlet muda.

"Nantinya bisa mengasah, menyaring, bakat-bakat atlet-atlet muda khususnya yang ada di Tulungagung bisa sebagai wadah berkompetisi, semakin berprestasi dan menantinya bisa membawa nama harum Tulungagung," ungkap AKBP Teuku Arsya Khadafi.

Baru 72,14 Persen Capaian UHC di Tulungagung

Ia mengatakan keberhasilan event nasional ini merupakan hasil komitmen Forkopimda Kabupaten Tulungagung, dari Pemkab, Dandin 0807 Kejaksaan, Pengadilan Negeri. Lalu, Polres Tulungagung sendiri dan juga dari DPRD Tulungagung bersama-sama menciptakan Tulungagung yang tertib aman dan kondusif.

Sementara untuk apresiasi juara, AKBP Arsya mengaku bakal memberikan piala penghargaan dan juga uang pembinaan. Dengan harapan seluruh atlet lebih bersemangat dalam berlatih untuk menunjukkan prestasi di masa muda.

STY Terusik dengan Hal Ini saat Indonesia Menang atas Korea Selatan

"Apresiasi selain tropi untuk pemenang juara 1, 2, 3 dan 4, putra-putri juga diberikan uang pembinaan dengan nilai total 50 juta rupiah," tandasnya.

Senada Pj Bupati Tulungagung, Heru Suseno mengapresiasi kegiatan skala nasional ini sejalan dengan pemerintah daerah untuk memperkenalkan kota marmer dengan banyaknya wisata pantai selatan yang memukai.

Halaman Selanjutnya
img_title