Tabrakan Maut 2 Mobil dan 1 Motor di Duduksampeyan Gresik, 2 Orang Meninggal

Mobil Avanza ringsek usai tabrakan maut di Gresik
Sumber :
  • VIVA Jatim/Tofan Bram Kumara

Gresik, VIVA Jatim - Kecelakaan maut kembali terjadi di Kecamatan Duduksampeyan, Gresik. Dua mobil dan satu motor bertabrakan di Jalan Raya Setrohadi. Akibatnya, dua orang dari penumpang dua mobil tersebut meninggal di lokasi kejadian, pada Sabtu, 20 Januari 2024 malam.

Kronologi Kecelakaan Maut Moge Harley Davidson di Probolinggo

Kecelakaan laka tersebut terjadi sekitar pukul 18.30 WIB. Kecelakaan bermula saat kendaraan Toyota Avanza nopol B 2343 UZA yang dikemudikan Rahvi Yoldansyah Nomash (33), yang berpenumpang keluarganya, Meisya Permatasari (27) dan SAYN (5), warga Kecamatan Cimahi Selatan, Kota Cimahi Jawa Barat tersebut berjalan dari arah Barat (Lamongan) ke Timur (Gresik) dengan kecepatan sedang. 

Sesampainya di lokasi kejadian, mobil satu keluarga itu tiba-tiba berjalan belok kanan bermaksud putar balik kembali ke arah barat.

Sama-sama Maju Pilkada, Bupati dan Wakil Bupati Lamongan Berebut Rekom PDIP

Saat bersamaan, dari arah berlawanan timur ke barat (Gresik-Lamongan) melintas mobil Kijang LGX nopol N 1489 AR yang dikemudikan Bayu Fathan Adzhim (22), berpenumpang Raditya Hanzel Indras Tata (15), Gunawan (54), dan Noer Hajati (55). Satu keluarga ini berasal dari Kelurahan/Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Sementara motor Honda PCX Nopol S 3842 JCH dikendarai oleh Qomarudin Hidayat (23), warga Kecamatan Deket, Kabupaten Lamongan.

Jaga Perairan Laut Gresik, Polsek Kawasan Patroli Gabungan Harkamtibmas

Kanit Gakkum Satlantas Polres Gresik Iptu Tita Puspita Agustina menerangkan, saat putar balik, kendaraan Avanza itu tidak mengutamakan kendaraan yang berjalan lurus, yang berjalan dari arah berlawanan. 

“Sehingga kedua mobil, Kijang membentur mobil Avanza. Serta satu kendaraan sepeda motor juga ikut berbenturan, dan terjadilah kecelakaan lalu lintas,” kata Iptu Tita, Minggu, 21 Januari 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title