Target Poin, Misi Balas Dendam Gresik United di Markas Persewar Waropen

Pemain Gresik United uji lapangan stadion Mandala, Jayapura Papua
Sumber :
  • Tofan Bram Kumara/ Viva Jatim

Gresik, VIVA Jatim- Misi membalaskan dendam kekalahan di usung Gresik United saat melawat ke markas Persewar Waropen pada laga putaran kedua babak 12 besar Liga 2 musim 2023/2024 di stadion Mandala, Jayapura, Papua, Senin, 22 Januari 2024.

Hasil Evaluasi, Manajemen Gresik United Pertahankan Beberapa Pemain di Musim 2024/2025

Seperti di ketahui, pada laga pertama di stadion Gelora Joko Samudro, Rabu, 17 Januari 2024 lalu, Laskar Joko Samudro harus menyerah dengan skor tipis 0-1, gol tunggal Persewar di cetak Boas Salossa.

Pelatih Gresik United Agus Indra Kurniawan menuturkan, dirinya bersama jajaran pelatih telah melakukan evaluasi tim guna menghadapi tuan rumah Persewar.

Sempat Unggul, Gresik United Ditahan Imbang PSBS Biak 1-1

“Kami ingin membalas kekalahan atas Persewar di kandang sendiri. Pertandingan besok Gresik United menargetkan mendapatkan poin,” tuturnya, Minggu, 21 Januari 2024.

Mantan penyerang timnas Indonesia ini mengakui kendati Persewar tidak diperkuat pemain asing. Tapi, talenta pemain Papua dengan ciri khasnya mengandalkan kecepatan patut diwaspadai. Jangan sampai pemain malah lengah, dan berbuat kesalahan sendiri.

Tuntaskan Dendam, Gresik United Menang dari Tuan Rumah Persewar Waropen

“Gaya permainan Persewar yang mengandalkan kecepatan sudah kami pelajari. Intinya kami bertekad membawa poin. Kalau kalah lagi di pertandingan selanjutnya semakin sulit menuju babak semifinal,” ujar Agus Indra di sesi konpres.

Jepang sapaan akrab Agus Indra juga meminta pemainnya fokus, dan tidak membuat kesalahan sendiri di area pertahanan. Pasalnya, pemain Persewar pastinya memanfaatkan area itu untuk menciptakan peluang.

Halaman Selanjutnya
img_title