Relawan Hibur Para Pendukung Prabowo-Gibran, dari Bazar hingga Senam Gemoy

Gebyar Gemoy Suroboyo di DBL Arena Surabaya
Sumber :
  • VIVA Jatim/A Toriq A

Surabaya, VIVA Jatim - Komunitas Teknotrat Sinergi untuk Indonesia Maju (Kom'ITS) Jawa Timur, relawan Prabowo-Gibran, menghibur para pendukung paslon 2 itu dengan menggelar Gebyar Gemoy Suroboyo di DBL Arena Surabaya, Minggu 28 Januari 2024.

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

"Ada banyak rangkaian acara di situ, ada bazar, ada senam gemoy, ada pertunjukan musik," kata Ketua Umum Koms'ITS Made Suryadana.

Made mengatakan, acara tersebut untuk mempertebal keyakinan para pendukung Prabowo-Gibran untuk memenangkan bahkan hanya dengan satu putaran di Pilpres 2024.

Soal Puncak Peringatan Otoda XXVIII, Istana Tegaskan Jokowi tak Ada Jadwal di Surabaya

Ia menuturkan, acara demikian sangat penting dilakukannya untuk memastikan kemenangan Paslon nomor urut 2. Sebab, pihaknya sudah mencanangkan beberapa orientasi untuk Indonesia kedepan, khususnya yang berkaitan dengan kemajuan bidang teknologi.

"Kom'ITS ini begroundnya teknokrat, kami yang pernah kuliah teknologi ingin memajukan Indonesia ini dengan keterlibatan teknologi dalam pengambilan segala keputusan," ujarnya.

Gus Fawait: Wajah Damai usai Pilpres 2024 Juga Harus Terjadi pada Pilkada 2024

"Seperti teknologi maritim, ada tol laut yang digagas Bapak Jokowi. Sampai sekarang belum maksimal, nah ini tugasnya Kom'ITS untuk memberikan masukan apa yang harus dilakukan agar ini maksimal," lanjutnya.

Tidak hanya itu, jika Prabowo-Gibran berhasil menang dan menduduki kursi pemerintahan, maka pihaknya akan mendorong pemerintah memastikan keterlibatan teknologi dalam setiap pengambilan kebijakannya.

Halaman Selanjutnya
img_title