Intimidasi Berdatangan, Gus Salam Minta Pendukung AMIN Baca Hizib Nashor

KH Abdussalam Shohib atau Gus Salam
Sumber :
  • A Toriq A/Viva Jatim

Surabaya, VIVA Jatim – Mendekatnya waktu pemungutan suara, yang kurang dua minggu lagi, maka tensi politik Indonesia semakin memanas. Isu tekanan serta intimidasi dari penguasa pun santer terdengar.

Kata Jokowi Soal MK Tolak Gugatan Anies dan Ganjar

Cucu salah satu pendiri Nahdlatul Ulama (NU) Kiyai Bisri Syansuri, KH Abdussalam Shohib atau Gus Salam mengaku banyak mendapat laporan adanya tindakan tak terpuji itu dari jaringannya di berbagai daerah.

Oleh karenanya, ia meminta Laskar Santri dan pendukung paslon 1 Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar (AMIN) untuk tidak takut dengan adanya tekanan tersebut.

Usai Kalah Sengketa Pilpres di MK, Cak Imin Bilang Begini

"Dengan tetap berlindung kepada Allah, mari kita lawan segala bentuk tekanan dan intimidasi. Kita jemput kemenangan AMIN," kata Gus Salam, Selasa 30 Januaru 2024.

Pengasuh Pondok Pesantren Mamba'ul Maarif Denanyar Jombang ini berpesan agar pendukung paslon dari Koalisi Perubahan tersebut membaca Hizib Nashor dengan niat yang spesifik, terhindar dari ke dzaliman, dan pihak-pihak yang mempunyai niatan tersebut kekuatannya dicabut oleh Allah SWT.

Minta Nasihat, Ketua TKD KIM Gresik Silaturahmi ke Ketua PCNU

"Dengan hormat kepada segenap Laskar Santri AMIN Indonesia, pesantren yang bersimpati dengan perjuangan Bapak Anies dan Gus Muhaimin, warga Nahdlatul Ulama (NU), warga Indonesia untuk membaca Hizib Nashor," pinta Gus Salam.

"Dengan niat yang spesifik memohon kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala agar orang-orang yang melakukan kedzaliman, intimidasi, tekanan, upaya-upaya kecurangan kekuatannya dihancurkan dan diluluhlantakan oleh Allah subhanahu wa ta'ala," lanjutnya.

Halaman Selanjutnya
img_title