Didukung Ribuan Guru Madin Gus Sadad Rasakan Aura Kemenangan Prabowo-Gibran

Gus Sadad di kabupaten Banyuwangi
Sumber :
  • Viva Jatim/A Toriq A

Banyuwangi, VIVA JatimRibuan guru dan kepala madradah diniyah (Madin) se Kabupaten Banyuwangi memberikan dukungan kepada paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka

Menteri Tito Karnavian Ungkap Alasan Gibran Tak Hadiri Hari Otoda di Surabaya

Dukungan tersebut diberikan guru madin ini disertai dengan aspirasi yang dititipkan kepada Ketua DPD Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad. Pada kesempatan tersebut Gus Sadad pun didaulat sebagai Bapak Madin Jatim

"Kami titipkan aspirasi guru madin se Banyuwangi kepada Gus Sadad untuk bisa diperjuangkan dan diperhatikan oleh Prabowo-Gibran," ujar Pengasuh Ponpes Bustanul Falah, Dr KH Kholilurrohman di Banyuwangi, Rabu 31 Januari 2024. 

PMII Jatim Nilai Rekonsiliasi Prabowo dan Cak Imin Wujud Sifat Negarawan Sejati

Direktur Pascasarjana IAIN Ibrahimy Banyuwangi ini mengatakan Prabowo-Gibran memiliki gagasan pro pendidikan, mulai madin hingga pesantren. Hal itu yang menjadi alasan ribuan guru madin Banyuwangi memberi dukungan ke paslon 02. 

Di hadapan ribuan guru madin, Kiai Kholilurrohman juga mengaku dirinya mendukung Prabowo-Gibran juga karena sejalan dengan para gurunya di Ponpes Al-Falah Ploso Kediri. 

Susul Jokowi, Gibran Juga Tak Hadiri Peringatan Hari Otonomi Daerah di Surabaya

"Dukungan kepada Prabowo dan Gerindra juga ternyata sama dan sejalan dengan para guru saya di Ponpes Al-Falah Ploso Kediri," jelasnya. 

Sementara Gus Sadad yang menerima dukungan tersebut merasakan semangat yang luar biasa dari guru madin Banyuwangi untuk mendukung Prabowo-Gibran. 

Halaman Selanjutnya
img_title