Modus Bisa Sembuhkan Penyakit, Dukun Ini Malah Perkosa Pasiennya

Ilustrasi pelecehan seksual
Sumber :
  • Istimewa

Lamongan, VIVA Jatim - Seorang perempuan berinisial JN (26) warga Kecamatan Paciran, Kabupaten Lamongan melaporkan SD (35), seorang pria yang mengaku sebagai dukun ke polisi. SD dilaporkan karena diduga melakukan pemerkosaan kepada JN.

Ditumpangi Satu Keluarga, Mobil Pikap Tabrak Warung Lalu Terbalik

Kasat Reskrim Polres Lamongan AKP I Made Suryadinata mengatakan, kasus dugaan pemerkosaan yang menimpa JN bermula saat korban dihubungi oleh terduga pelaku untuk datang ke rumah temanya berinisial WK di Kecamatan Brondong.

Korban yang dari awal sudah mengetahui jika pelaku bisa mengobati segala macam penyakit akhirnya mencurahkan keluh kesahnya yakni sering menderita sakit perut kepada SD dan terduga pelaku pun memeriksa perut korban.

Satlantas Polres Lamongan Klaim Angka Kecelakaan Minim di Jalur Mudik Lebaran

"Korban ini mengeluh kepada terduga pelaku, jika perutnya sering sakit. Kemudian terduga pelaku memeriksa perut korban dan bisa menyembuhkan sakit yang diderita oleh korban, namun dengan syarat melakukan hubungan badan," kata Made, Sabtu 3 Februari 2024.

Korban yang percaya dan ingin sembuh akhirnya melakukan hubungan badan. Pada saat berhubungan itu SD merekam adegan itu tanpa sepengetahuan korban.

Arus Lalu Lintas di Lamongan Alami Kemacetan Hari Keempat Lebaran, Ini Sebabnya

Selanjutnya pada awal bulan Januari 2024, korban mendapatkan pesan yang isinya video berhubungan bandan dengan korban.

Pesan tersebut juga disertai ancaman apabila korban tidak mau melakukan hubungan kembali maka video tersebut akan disebar.

Halaman Selanjutnya
img_title